Tue. Nov 30th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

10 Bocoran Menarik iPhone 12 yang Segera Diluncurkan

2 min read

Jakarta –

iPhone 12 kemungkinan segera tiba. Apple menyebarkan undangan acara yang berlangsung 13 Oktober mendatang. Apple menuliskan ‘Hi, Speed’ mungkin clue bahwa yang diluncurkan adalah iPhone 12 yang membawa peningkatan kecepatan. Sebab ponsel ini membawa chipset anyar A14 Bionic.

Apa saja bocoran menarik soal iPhone 12? Berikut di antaranya seperti dikutip detikINET dari Mac Rumors, Kamis (8/10/2020):

1. Desain Baru

Sudah cukup lama digosipkan bahwa iPhone 12 akan membawa bahasa desain baru walau mungkin tidak benar-benar orisinal. Inspirasinya adalah iPhone 4, dengan frame stainless steel kotak dan kaca di bagian depan dan belakangnya. Senada dengan iPad Pro dan iPad Air. Warna baru menarik yang kabarnya diperkenalkan adalah navy blue.

2. 4 Model dalam 3 Ukuran

Kabarnya iPhone anyar terdiri dari 4 model. Ukuran 5,4 inch disebut iPhone Mini, ukuran 6,1 inch untuk iPhone 12 serta iPhone 12 Pro dan terakhir 6,7 inch untuk iPhone 12 Pro Max. iPhone 5,4 inch tentu kabar baik bagi yang ingin iPhone dalam wujud kompak.

3. Konektivitas 5G

Bisa jadi seluruh model iPhone tahun 2020 memiliki dukungan konektivitas 5G. Tapi mungkin hanya iPhone 12 Pro Max di kasta tertinggi akan menghadirkan teknologi mmWave 5G yang lebih cepat. Sedangkan model lain mendukung 5G sub-6GHz yang lebih mainstream.

4. Pakai Layar Oled

Saat ini, layar Oled hanya dibenamkan pada model iPhone paling atas. Namun diyakini layar yang tajam itu akhirnya disematkan pada seluruh model iPhone 12 sehingga tidak ada lagi yang menggunakan teknologi LCD.

5. Prosesor A14 Bionic

iPhone 12 hampir pasti menghadirkan prosesor baru juga yang lebih cepat, kali ini adalah A14 Bionic. Fokus dari prosesor ini adalah untuk mempercepat operasi artificial intelligence atau kecerdasan buatan serta augmented reality. A14 Bionic telah debut di iPad Air 4 yang diklaim Apple lebih cepat 40% dari A12 Bionic.

Baca juga !