Sun. Nov 28th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

6 Hari Positif Corona, Presiden Donald Trump Kembali Berkantor

1 min read

Washington DC –

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump kembali bekerja di Ruang Oval, Gedung Putih pada Rabu waktu setempat. Trump kembali berkantor usai 6 hari dinyatakan positif virus Corona (COVID-19).

Dilansir AFP, Kamis (8/10/2020) juru bicara Trump, Brian Morgenstern mengatakan presiden sedang diberikan pengarahan tentang negosiasi stimulus ekonomi. Serta kemajuan Badai Delta menuju Teluk AS.

Perilaku presiden, selama dirawat di rumah sakit pada hari Jumat hingga pada Senin kemarin kembali ke Gedung Putih berada di bawah pengawasan. Sementara jumlah kasus positif terus meningkat di lingkungan Gedung Putih.

Kembalinya Trump ke Gedung Putih memicu kontroversi. Tepat setelah turun dari helikopter di Gedung Putih, Trump menaiki tangga kediamannya dan melepas masker.

“Jangan biarkan itu mengusai anda. Jangan takut,” Trump mendesak orang Amerika dalam pidato kepulangannya, mengacu pada virus Corona.

Pada Rabu ini, dokternya melaporkan presiden telah bebas dari gejala COVID-19 selama 24 jam dan tidak mengalami demam dalam 4 hari.

“Presiden pagi ini berkata ‘Saya merasa baik-baik saja’,” kata dokter Sean Conley dalam update singkatnya.

Trump telah berjanji untuk segera kembali melakukan kampanye dan berpartisipasi dalam debat presiden kedua melawan Joe Biden di Miami pada 15 Oktober mendatang.

Baca juga !