Thu. Oct 28th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Atletico Menang Telak atas Madrid, Simeone Ogah Jemawa

2 min read

NEW JERSEY – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memberikan tanggapan soal kemenangan telak yang diraih klubnya atas Real Madrid dalam ajang International Champions Cup (ICC) 2019. Meski telah meraih hasil begitu manis, Simeone tak mau jemawa. Sebab, ia merasa hasil ini tak membuat Atletico dipastikan lebih unggul ketimbang Madrid.

Atletico berhasil berpesta gol kala berhadapan dengan Madrid di Stadion MetLive, Sabtu (27/7/2019) pagi WIB. Laga berakhir dengan kemenangan telak Los Rojiblancos –julukan Atletico– dengan skor telak 7-3. Empat dari tujuh gol Atletico sendiri dicetak oleh Diego Costa.

Melihat hasil ini, Simeone tentu saja merasa senang karena menunjukkan rencana yang disusunnya telah berjalan lancar. Tetapi, ia tak mau hasil ini akhirnya membuat para pemain jemawa dan tak melakukan peningkatan diri.

Laga Atletico Madrid vs Real Madrid

Sebab, Simeone tak melihat hasil ini sebagai potensi sesungguhnya dari Madrid. Dengan begitu, peningkatan besar masih mampu dilakukan Madrid saat musim bergulir. Hal inilah yang perlu diwaspai Atletico.

Saya tidak terburu-buru dalam melakukan apa pun. Saya melihat kenyataan saat ini. Itu adalah pertandingan yang bagus. Saya melihat pemain antusias dan optimis. Sekarang, kami akan menunggu laga berikutnya untuk melihat penampilan pemain hingga akhirnya sampai ke Liga Spanyol. Saya tidak menganggap pertandingan ini sebagai realitas potensi antara satu sama lain,” ujar Simeone, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (27/7/2019).

Laga Atletico Madrid vs Real Madrid

“Kami mempersiapkan pertandingan ini selayaknya derby. Setelah melihat Madrid, kami mencari di mana kami bisa membahayakan mereka. Kami mencoba menemukan tempat yang bagus untuk menempatkan bola dan kami sangat tepat,” lanjutnya.

“Dalam sepakbola, itu penting. Selalu ada sesuatu yang dapat diperbaiki. Di luar papan skor, Madrid pergi dengan kekuatan besar. Mereka memiliki peluang. Penting bagi semua tim hari ini untuk memiliki tiga atau empat pemain berbakat,” tukasnya.