Tue. Jan 25th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Azpilicueta Optimis dengan Peluang Chelsea Juarai Liga Inggris 2019-2020

1 min read

LONDON – Bek andalan sekaligus kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, memberikan prediksi soal peluang klubnya menjuarai Liga Inggris musim 2019-2020. Azpilicueta mengaku masih menyimpan optimisme tinggi soal peluang Chelsea di Liga Inggris musim depan.

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang dihadapkan dengan sejumlah masalah jelang bergulirnya musim 2019-2020. Mulai dari embargo transfer hingga perginya sang juru taktik, yakni Maurizio Sarri, ke Juventus.

Chelsea

Chelsea bahkan sempat menjalani beberapa sesi latihan tanpa kehadiran sosok pelatih anyar, sebelum akhirnya mereka memperkenalkan Frank Lampard. Serangkaian masalah yang dihadapi Chelsea diyakini bakal mempengaruhi kiprah mereka di musim 2019-2020, terutama pada ajang Liga Inggris.

 

Banyak pengamat sedikit ragu Chelsea bisa bersaing dengan Manchester City ataupun Liverpool untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris 2019-2020. Terlebih pada musim lalu, Man City dan Liverpool memang tampil luar biasa.

Meski begitu tidak lantas membuat Azpilicueta berkecil hati mengenai peluang Chelsea untuk bisa menjuarai Liga Inggris 2019-2020. Azpilicueta yakin dengan kerja keras, bukan hal mustahil Chelsea justru mampu membuat kejutan dengan keluar sebagai kampiun Liga Inggris musim depan.

Cesar Azpilicueta

“Musim lalu kami finis di posisi ketiga tapi masih memungkinkan bagi kami untuk mencapai puncak. Memang benar musim lalu mereka (Man City dan Liverpool) membuka jarak yang lebar,” ujar Azpilicueta, seperti disadur dari Metro, Sabtu (27/7/2019).

“Mereka menaikkan level sampai yang tak bisa dibayangkan siapa pun. Mereka sudah berlatih bersama dengan pemain dan manajer dalam beberapa tahun. Namun kami juga bisa menaikkan level kami dengan bekerja keras, fokus dan memiliki mentalitas untuk memperebutkan gelar,” tuntasnya.

Baca juga !

1 min read