Tue. Nov 30th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Bertambah Lagi Orang Dekat Trump yang Terkena Corona

2 min read

Jakarta –

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dinyatakan terpapar virus Corona (COVID-19). Usai istrinya Melania Trump yang ikut terpapar, kini bertambah lagi orang terdekat Trump yang dinyatakan positif.

Adalah ajudan Trump. Ajudan itu bertugas menemani Trump setiap hari.

Dilansir CNN, Minggu (4/10/2020), ajudan itu bernama Nicholas Luna, adalah Asisten Presiden dan bertindak sebagai salah satu ‘body man’, yang tugasnya menemani Trump sepanjang hari dan malam, Nicholas selalu berada di dekat Trump. Informasi keadaan Nicholas ini didapat dari seorang pejabat Gedung Putih mengonfirmasi kepada CNN Sabtu (3/10).

Untuk diketahui, tugas seorang ‘body man’ adalah menangani setiap makalah Presiden dan teks pidato hingga siap dengan segala hal mulai dari buku pengarahan hingga pena untuk tanda tangan.

Bloomberg pertama kali melaporkan hasil tes Nicholas yang positif. Hingga saat ini pihak Gedung Putih tidak berkomentar terkait kabar Nicholas positif Corona.

Trump dan Ibu Negara AS, Melania Trump dinyatakan positif Corona. Trump positif usai berinteraksi dengan penasihat Trump, Hope Hicks yang positif Corona di debat capres AS.

Trump sempat dikabarkan dalam kondisi kritis. Namun, hal itu terbantahkan setelah Trump merilis video di Twitternya.

Dia mengaku saat ini kondisinya sudah lebih baik. Meski begitu, dia tetap menjalani isolasi mandiri di RS Militer Walter Reed.

“Saya merasa jauh lebih baik sekarang, kami bekerja keras untuk membawa saya kembali,” kata Trump dilansir AFP, Minggu (4/10/2020).

“Saya pikir saya akan segera kembali, dan saya berharap untuk menyelesaikan kampanye seperti yang dimulai,” tutur Trump.Trump juga memperkirakan dirinya segera cepat pulih. Dia mengatakan akan melakukan test kembali dalam beberapa hari ke depan.

“Kami akan melihat apa yang terjadi selama beberapa hari ke depan. Saya kira itu ujian yang sebenarnya,” tambahnya.

Baca juga !