Thu. Dec 9th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Biden Kecam Trump karena Serukan Warga AS Jangan Takut pada Corona

1 min read

Jakarta –

Calon presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Joe Biden mengecam Presiden AS Donald Trump karena mengatakan orang-orang Amerika tidak boleh takut pada COVID-19 atau membiarkannya “mendominasi hidup Anda,”. Terlebih pernyataan ini disampaikan Trump setelah dirinya dinyatakan positif terinfeksi virus Corona.

“Saya melihat tweet yang dia buat, mereka menunjukkan kepada saya, dia berkata ‘jangan biarkan COVID mengendalikan hidup Anda,'” kata Biden kepada stasiun berita Florida, Local 10 saat dia berkampanye di negara bagian yang jadi medan pertempuran utama pilpres AS itu.

“Katakan itu kepada 205.000 keluarga yang kehilangan seseorang,” cetus Biden seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (6/10/2020).

Mantan wakil presiden itu menambahkan komentarnya pada Senin (5/10) malam di sebuah acara balai kota luar ruangan di Miami, di mana dia mengkritik Trump karena mengabaikan pentingnya masker.

Saya berharap presiden, setelah melalui apa yang dia alami – dan saya senang dia tampaknya melewatinya dengan cukup baik – akan mengkomunikasikan pelajaran yang tepat kepada rakyat Amerika: masker itu penting,” kata Biden.

“Masker ini, penting. Itu penting, menyelamatkan nyawa, mencegah penyebaran penyakit,” tegasnya.

Pernyataan Biden ini disampaikan hanya beberapa saat setelah Trump meninggalkan pusat medis militer Walter Reed di Maryland, kembali ke Gedung Putih, dan dengan berani melepas masker saat dia berdiri di balkon gedung.

Baca juga !