Sun. Nov 28th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Boyband Why Don’t We Siap Gebrak Indonesia, Ini Harga Tiketnya

1 min read

Boyband asal Amerika Serikat Why Don’t We (WDW) yang digawangi Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery, dan Zach Herron bersiap menggelar konser perdananya di Indonesia.

Hal itu diumumkan langsung oleh sang promotor, Full Color Entertainment dalam surel yang diterima SUARA.com.

“Sebagai promotor musik yang khusus mendatangkan grup band musik Pria terbaik (Boyband) kami dari Full Color Entertainment sangat bangga dan bersyukur akhirnya bisa mendatangkan group band Pop asal Amerika “Why don’t We” untuk pertama kalinya ke Indonesia,” ujar David Ananda selaku Managing Director dari Full Color Entertainment.

Rencananya konser pelantun Talking You ini akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Ajang bertajuk ‘WHY DON’T WE – 8 LETTERS TOUR LIVE IN JAKARTA’ ini bakal diadakan pada 21 November mendatang.

Poster konser Why Don't We [dok. Full Color Entertainment]
Poster konser Why Don’t We [dok. Full Color Entertainment]

Untuk tiket sendiri terbagi dua kategori penjualan, yakni secara presale dan reguler. Kategori Golden Priority Presale (standing) dijual seharga Rp 990.000 dan Golden Priority Regular (standing) dibanderol Rp. 1.250.000.

Lalu ada juga kategori Silver Presale (standing) dijual Rp 650. 000, Silver Regular (standing) dihargai Rp 850.000 dan termahal Diamond VIP (numbered seating) dibanderol Rp 2.250.000.

Tiket konser sendiri mulai dijual pada 27 Juli 2019 di situs resmi BookMyshow dan Full Color Entertainment tepat pukul 11.59 WIB.