Thu. Oct 21st, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Crutchlow Sudah Prediksi Quartararo Bakal Bersinar di MotoGP 2019

1 min read

MONTE CARLO – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku sudah memprediksi Fabio Quartararo bakal bersinar di ajang MotoGP 2019. Bahkan ramalannya tersebut telah ia buat sejak tes pramusim MotoGP 2019 yang pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Kini setelah menjalani separuh musim MotoGP 2019, prediksi Crutchlow benar. Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT itu mampu menunjukkan taringnya dengan keganasannya, walau berstatus sebagai rookie.

Pada musim ini, Quartararo telah mencatatkan diri meraih pole position sebanyak tiga kali pada musim ini. Bahkan bukan hanya itu, pembalap berpaspor Prancis itu juga telah dua kali meraih podium di MotoGP Catalunya dan Belanda.

Fabio Quartararo

Sebelum ada nama Quartararo muncul, ada pembalap rookie lainnya yang disebut bakal tampil moncer. Dia adalah Francesco Bagnaia yang saat ini mengendarai Desmosedici bersama Tim Pramac Ducati.

Alih-alih lebih difavoritkan, Bagnaia justru menduduki posisi paling buncit diantara para rookie. Quartararo sendiri saat ini menduduki delapan klasemen sementara pembalap MotoGP, sedangkan Bagnaia menempati urutan ke-21.

Cal Crutchlow

“Saya senang bahwa saya benar. Saya meramalkan Quartararo akan mengungguli dia (Bagnaia) dan menjadi rookie tercepat,” ungkap Crutchlow, mengutip dari Motorsport-Total, Senin (15/7/2019).

“Saya benar dengan prediksi ini, semua orang tertawa saat itu dan terkejut dengan apa yang saya katakan,” pungkas pembalap berpaspor Inggris Raya tersebut.

Baca juga !