Sun. Nov 28th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Di Sini, Anda Bisa Barbekyu Sambil Memandangi Cakrawala Kota Bangkok

2 min read

 Brand hotel butik mewah di bawah jaringan IHG Hotels & Resorts — Kimpton Hotels & Restaurants menandai debut resminya di Asia Tenggara dengan dibukanya Kimpton Maa-Lai Bangkok, Thailand.

Hotel yang terletak di jantung kota Bangkok di kawasan Langsuan tersebut memadukan nuansa alam yang menyegarkan dengan akses mudah menuju distrik utama wisata Thailand seperti Sukhumvit, Silom, Siam, dan Chidlom serta pemandangan indah Taman Lumphini.

Hal yang menarik, salah satu restoran di hotel tersebut yaitu Bar.Yard, menghadirkan layanan barbekyu di puncak gedung hotel. Ada juga sajian minuman tropis bersama barbekyu yang lezat, serta tambahan hiburan dari DJ dengan pemandangan cakrawala kota Bangkok yang menakjubkan.

Kata Maa-lai sendiri diambil dari nama karangan bunga tradisional khas Thailand yang melambangkan sambutan, kesehatan yang baik dan rasa hormat untuk menghormati tamu, keluarga dan orang yang dicintai.

Kimpton Maa-Lai Bangkok (Dok. Kimpton)
Kimpton Maa-Lai Bangkok (Dok. Kimpton)

Sementara itu, desain hotel dihidupkan oleh P49 Deesign yang memadukan sejarah Thailand dengan sentuhan urban ala ibu kota lama melalui tekstil tenunan tangan khas Thailand sekaligus menyatukan semangat urban Bangkok yang modern.

Nuansa tersebut dapat dilihat dari deretan beton mentah, perabotan besar dan sentuhan metalik yang diterjemahkan ke dalam desain di area publik hotel hingga restoran dan bar, serta kamar tamu.

Terdapat 362 kamar dan suite hotel – termasuk 131 tempat tinggal berlayanan dengan desain terbaik.

Salah satunya adalah Kamar Deluxe seluas 48m2 yang dilengkapi dengan jacuzzi serta kamar Suite Selebriti seluas 320m2 yang memiliki detail istimewa.

Kimpton Maa-Lai Bangkok (Dok. Kimpton)
Kimpton Maa-Lai Bangkok (Dok. Kimpton)

Kamar sendiri dilengkapi dengan lerlengkapan kamar mandi dari HARNN yang dirancang secara khusus, sound system dari VIFA Helsinki, jubah dari Christian Develter untuk Galeri Tube, dan bar pribadi yang diisi dengan koktail botolan oleh LAIBA serta makanan ringan lokal.

Penghuni suite juga bisa menikmati akses ke Maa-Lai Lounge di lantai 30 sambil menikmati pemandangan Taman Lumphini yang rimbun dan gedung pencakar langit khas Bangkok dari fajar hingga senja.

Selain Bar.Yard, terdapat juga tiga tempat makan yang berbeda di hotel. Salah satunya CRAFT, surga bagi pecinta minuman dengan pilihan unik dari kopi lokal dan internasional single origin, bir dan koktail.

Sementara Stock.Room meyajikan konsep kuliner lokal dengan dapur pop-up musiman yang menyajikan aneka jajanan khas Thailand untuk dinikmati di lokasi atau bawa pulang.

Selain itu ada juga Ms. Jigger, bar koktail dan ruang makan yang canggih yang menyajikan koktail serta masakan Italia.

Terakhir adalah Bar.Yard Tarif kamar di hotel mewah tersebut tersedia mulai dari 300 USD atau sekitar Rp 4.434.750 untuk tipe deluxe.

Baca juga !