Sun. Nov 28th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Dihajar Tottenham, Performa MU Seperti Saat Dilatih Mourinho

2 min read

Manchester –

Kritik pedas diarahkan kepada Manchester United usai digulung Tottenham Hotspur 1-6. MU disebut tidak memiliki motivasi dan semangat bertarung.

Bermain di kandang sendiri di Old Trafford, MU luluh lantak dihajar tim London Utara itu pada pertandingan Minggu (4/10/2020). Setelah unggul lewat gol penalti kilat Bruno Fernandes, the Red Devils kolaps setelah Anthony Martial dikartu merah. Enam gol Spurs dari Tanguy Ndombele, Son Heung-min (2), Harry Kane (2), dan Serge Aurier bersarang sempurna di gawang David de Gea.

Dengan hasil itu MU terlempar ke peringkat 16 klasemen Liga Inggris karena baru mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan. MU berjarak enam poin dari tim-tim lima besar. Highlight duel MU vs Tottenham bisa ditonton di Mola TV dengan link ini.

“Ini tidak bisa diterima untuk sebuah tim top yang seharusnya bersaing untuk trofi-trofi dan Premier League,” ucap Maulensteen kepada talkSPORT. “Ini aneh karena United tampil sangat baik setelah lockdown, mereka kuat di depan dan tidak banyak kebobolan.”

“Tapi hal yang paling tidak bisa diterima adalah tidak ada urgensi, tidak ada motivasi, tidak ada semangat berjuang, karena Anda tidak bisa memenangi pertandingan hanya sepenuhnya karena kualitas sepakbola. Sir Alex Ferguson selalu menekankan hal ini, kerja keras dan bersaing, itu adalah kualitas-kualitas terpenting yang akan mengantarkan Anda pada kesuksesan dan saya tidak melihatnya sama sekali pada pertandingan kemarin.””Anda berpikir mereka bergerak ke arah yang tepat dan mereka menembus tiga semifinal, tapi saya pikir kalah di tiga semifinal itu telah menciptakan sebuah dampak yang besar. Sesuatu yang aneh telah terjadi di tim sehingga kalah dengan kebobolan begitu banyak gol.”

“Ole sudah di sana selama hampir dua tahun sekarang, tapi apa yang saya lihat kemarin adalah penampilan yang sama seperti ketika masih dilatih Jose Mourinho. Penampilan yang kurang bergairah, tidak ada apa-apa,” sembur mantan tangan kanan Ferguson itu tentang Man United.