Tue. Oct 19th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Faker Ikut Tanding Di Match T1, LoL Worlds Cetak Rekor Baru Penonton!

1 min read

League of Legends World Championship 2021 akhirnya kembali menampilkan aksi Faker. Salah satu pemain legenda di skema kompetitif League of Legends ini berhasil membawa rekor penonton Worlds dengan 2,2 juta peak viewership saat pertandingan T1 melawan DetonatioN FocusMe.

Kembalinya Faker dan T1 mendapat sambutan hangat dari para fans League of Legends. Setelah sempat mengalami musim yang buruk hingga gagal tembus ke Worlds, Faker akhirnya dapat kembali ikut serta memperebutkan trofi Summoners Rift.

Berdasarkan data dari Esports Charts, pertandingan T1 melawan DetonatioN FocusMe mencetak 2,2 juta peak view. Bahkan rekor ini mengalahkan catatan peak view untuk Worlds 2016, 2017, hingga 2018. Tampaknya para fans kangen dengan aksi Faker di panggung Worlds yah? Apakah kamu salah satunya Sobat Esports?

Pertandingan ini juga menampilkan aksi memukai dari T1. Tak butuh waktu lama bagi Faker cs menumbangkan DetonatioN FocusMe dan merebut poin pertama mereka di babak group stage. Selanjutnya, T1 akan berhadapan dengan wakil 1st seed dari LPL,  EDward Gaming. Akankah T1 kembali berhasil memenangkan match ini?

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira pertandingan mana lagi yang bakal memecahkan rekor penonton yah?