Thu. Dec 9th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Harapan Jorginho Jadi Lebih Berguna untuk Chelsea Musim Depan

1 min read

SAITAMA – Gelandang Chelsea, Jorginho, yang didatangkan dari Napoli pada musim lalu sudah merasakan kerasnya atmosfer pertandingan di Liga Inggris. Setelah melewati proses adaptasi yang keras maka Jorginho pun berharap mampu memberikan penampilan yang lebih baik untuk Chelsea pada musim depan.

Jorginho sudah tampil cukup baik untuk Chelsea meski cuma mampu membuat dua assist daari 54 penampilan. Minornya kontribusi Jorginho dalam membantu Chelsea membuat gol tertutupi oleh kemampuan pemain berpaspor Italia itu untuk mengatur tempo permainan.

Jorginho (Foto: Premierleague)

Jorginho memang diposisikan Pelatih Chelsea musim lalu, Maurizios Sarri, sebagai penyeimbang serta pengatur permainan. Sementara itu, Ngolo Kante yang sebelumnya berposisi sebagai gelandang bertahan ditempatkan lebih ke depan untuk membantu serangan.

 

Strategi Sarri itu sempat membuat Chelsea menjadi amat tangguh meski di pertengahan musim performa The Blues –julukan Chelsea– sedikit menurun. Chelsea akhirnya mampu menutup musim lalu dengan trofi Liga Eropa serta finis di posisi tiga pada klasemen akhir Liga Inggris.

Pengalaman musim lalu dijadikan Jorginho sebagai acuan baginya untuk tampil lebih baik lagi. Pemain berusia 27 tahun itu berharap Chelsea mampu menang di setiap pertandingan yang dijalani sehingga mampu menuai hasil terbaik saat musim depan berakhir.

“Saya belajar banyak musim lalu soal intensitas dan menjadi agresif dalam sistem kami sehingga saya percaya dapat banyak membantu rekan tim saya tahun ini. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan kami harus mencoba melakukan ini. Kami harus berpikir hanya tentang pertandingan berikutnya dan kemudian pertandingan berikutnya kemudian melihat apa yang terjadi,” ujar Jorginho, seperti yang dikutip dari laman resmi Chelsea, Kamis (25/7/2019).

Baca juga !