Sun. Nov 28th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Hidup Bagai Putri, Raline Shah Ternyata Kerap Kesepian

2 min read

Jakarta –

Raline Shah diajak kolaborasi oleh Daniel Mananta untuk channel YouTube-nya. Di situ, sang aktris diminta bercerita soal kehidupannya yang dinilai bagai seorang putri.

Daniel Mananta ingin semua orang tahu soal masa kecil Raline Shah. Karena menurut sang presenter, hidup Raline menggambarkan sosok putri asli yang berasal dari Medan.

“Gue mau ngomongin sedikit tentang masa kecil lo. Mungkin banyak yang nggak tahu di sini ya, tapi maksudnya Raline itu penyuka sekali sama binatang, because lo sendiri punya kebun binatang kan di Medan ya dan I think gue lihat hidup lo itu seperti lo itu true princess di Medan. Kasih tahu gue seperti apa kehidupan masa kecil lo, apakah beneran seperti kehidupan seorang putri?” ujar Daniel di channelnya, Daniel Mananta Network.

“Well, I think my child, aku bersyukur banget aku datang dari keluarga yang lumayan berkecukupan dan ayah aku selalu mementingkan pendidikan. Aku punya kesempatan untuk sekolah, belajar segala hal dalam hidup, dan juga aku pikir aku sangat bersyukur atas aku punya kesempatan buat masa kecil itu lihat kehidupan orang-orang berbeda di negara-negara berbeda,” tutur Raline.

“Tapi kehidupan masa kecil aku sudah tentu setiap orang sebagai orang tua, orang tua kamu, mereka punya cara untuk mendidik anak mereka, kadang-kadang buat anak sendiri mungkin itu nggak cocok buat kita.”

“Dan biarpun di luar kayak gaya hidup princess, tapi sebetulnya aku hidup sendiri, karena ayahku protektifnya karena anak perempuannya cuma satu, dan dia juga mungkin ada pengalaman di luar lain, yang nih anak perempuan harus dijagain agar tidak ada hal buruk yang terjadi pada anak perempuannya, tapi sebenarnya semua hal buruk terjadi karena kelembutannya,” kata Raline.Soal gaya hidup seperti seorang putri, Raline Shah tak menampik. Ayahnya memang memberikan segalanya dan kerap menjaganya.

Di balik gaya hidup seperti putri, Raline Shah merasa dulu begitu kesepian. Untungnya ia punya adik untuk menghilangkan rasa tersebut.

“Tapi aku pikir ini kehidupan yang baik, maksudnya walaupun aku merasa kesepian saat itu, makanya aku ngerasa jadi artis yg lumayan oke, karena aku harus berimajinasi sendiri waktu kecil, untungnya ada Boy, adik aku yang beda satu tahun denganku,” ujar Raline.

“Permulaan hidupku, aku pikir sampai aku lulus sekolah aku harus selalu berada di jalan tertentu di mana orang-orang bisa mencintaiku. Saat itu sangatlah susah buatku untuk menjadi diri sendiri dan pada saat kamu masuk ke dalam tahap ngeberontak dan aku kayak ya udahlah let’s go, karena nggak boleh party, nggak boleh keluar, jadi aku pernah pergi diam-diam,” ujar Raline.Di satu momen, Raline Shah rupanya pernah memberontak soal gaya hidup yang diterapkan orang tuanya. Ia pernah pergi diam-diam tanpa sepengetahuan mereka.

Raline Shah merasa kehidupannya bak putri dulu punya sisi positif dan negatif. Namun ia kesal kalau ada anggapan dirinya tak pernah hidup susah.

“Semua orang punya kesusahan sendiri,” tutur Raline.

Baca juga !