Sun. Nov 28th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Liverpool Mau Beli Jadon Sancho Tahun Depan

1 min read

Liverpool –

Jadon Sancho masih jadi rebutan tim-tim Inggris. Setelah Manchester United gagal mendapatkannya, kini Liverpool lebih serius mau mendatangkannya.

Di bursa transfer musim panas ini, Manchester United digemborkan akan merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Sancho memang begitu gemilang dan berpotensi.

Musim 2019/2020 kemarin, pemain sayap berusia 20 tahun itu mampu mencetak 17 gol dan 17 assist dari 32 penampilannya di Bundesliga. Maka MU begitu tergoda.

Apa daya tangan tak sampai, Setan Merah tak mampu menebus harga yang dipatok Borussia Dortmund senilai 103 juta paun atau sekitar Rp 1,9 triliun. MU cuma bisa mengajukan uang maksimal sebesar 91,3 juta paun atau setara Rp 1,7 triliun.

Dilansir dari MetroLiverpool dikabarkan kini ikut dalam perburuan mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho. Tidak tahun ini, tapi untuk tahun depan!

Liverpool bakal menyanggupi uang yang diminta Borussia Dortmund. Apalagi, faktor manajer Juergen Klopp jadi nilai lebih.

Juergen Klopp pernah melatih Borussia Dortmund. Sehingga, pasti ada faktor kedekatan antara keduanya.

Beberapa amunisi di lini serang yang masih muda seperti Takumi Minamino dan Diogo Jota sudah didatangkan. Jadon Sancho yang merupakan pemain asli Inggris itu, selanjutnya bisa jadi pilihan.Liverpool juga diyakini tidak akan selamanya bergantung pada trio ‘Firmansah’ alias Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah di lini depan. Apalagi, beberapa klub raksasa Eropa sudah memantau ketiga pemain itu yang sedang dalam usia-usia emas.