Tue. Oct 19th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Man United Dijamin Tak Akan Menyesal Rekrut Maguire

1 min read

MANCHESTER – Manchester United dan Leicester City pada akhirnya dikabarkan menemui kata sepakat untuk melakukan transfer Harry Maguire ke kubu Setan Merah. Menanggapi hal itu, mantan pemain Man United dan Leicester, Danny Simpson, menilai kalau Setan Merah tak akan menyesal telah merekrut Maguire.

Menurut Simpson, Maguire memiliki kualitas yang luar biasa sebagai seorang bek. Maka dari itu ia tak terkejut begitu mendengar kabar kalau Maguire diincar oleh klub-klub besar seperti Man United dan Manchester City.

Harry Maguire menjadi incaran Man United

Maguire dipandang Simpson tidak hanya andal dalam menggalang pertahanan, namun juga mampu menjadi pemimpin untuk mengatur lini belakang. Menurutnya, kemampuan seperti itu tidak bisa dilakukan oleh sembarang pemain.

“Saya tidak terkejut bahwa United dan City mengincarnya (Maguire). Bagi saya, dia adalah salah satu bek terbaik. Dia pemain yang bagus dan dia hanya akan menjadi lebih baik. Dia membaik, dia seorang pemimpin dan dia bisa berada di mana pun dia mau,” puji Simpson, menyadur dari Manchester Evening News, Rabu (17/7/2019).

Cara dia membawa bola keluar dari belakang dan mengatur semua orang adalah sebuah kualitas. Dia ingin pergi jauh ke depan dan saya pikir jika dia pergi ke salah satu dari dua tim itu (Man United atau Man City), dia akan langsung tancap gas dan mengambil itu dengan langkahnya,” pungkas Simpson.

Harry Maguire menjadi incaran Man United

Disebutkan bahwa Man United telah sepakat untuk menebus Maguire dari Leicester dengan biaya sebesar 60 juta pounds. Akan tetapi, jumlah tersebut masih bisa bertambah 20 juta pounds lagi dalam bentuk bonus jika Maguire tampil gemilang.