Sat. Jan 22nd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

MU Harus Dibenahi Menyeluruh, Rangnick Rekrut Psikolog

1 min read

Jakarta- Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick akan berusaha melakukan pembenahan menyeluruh di Old Trafford. Rangnick memutuskan merekrut psikolog olahraga guna membenahi mental para pemain MU.

Menurut laporan media-media Inggris pada Senin (6/12/2021), Rangnick memutuskan merekrut psikolog olahraga Sascha Lense. Pria 46 tahun itu sudah diperkenalkan ke pemain MU di tempat latihan Carrington pada hari Senin.

Namun Lense masih belum bisa bekerja di MU. Lense harus menunggu persoalan visa kelar sebelum bisa langsung bekerja bersama pemain-pemain The Red Devils.

Ralf Rangnick sudah sangat mengenal Lense. Keduanya pernah bekerja bersama saat masih bertugas di Schalke 04 dan Red Bull Leipzig.

Kehadiran Lense sebagai psikolog olahraga diharapkan bisa membantu membenahi suasana tim yang sempat merana di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Asisten

Tak hanya psikolog olahraga, Rangnick juga sudah mendapatkan asisten yakni Chris Armas. Sebelumnya Armas merupakan pelatih klub Liga Amerika Serikat, Toronto FC.

Rangnick diperkirakan akan menjelaskan lebih detail soal staf-staf pendampingnya dalam jumpa pers jelang pertandingan pada Selasa (7/12/2021).

Carrick

Asisten baru untuk Rangnick diperlukan MU karena Michael Carrick pekan lalu telah memutuskan meninggalkan Old Trafford. Carrick sempat menjadi pelatih sementara MU usai pemecatan Ole Gunnar Solskjaer bulan November lalu.

Carrick memilih cabut usai membawa MU meraih kemenangan 3-2 atas rival beratnya Arsenal di ajang Liga Inggris.

Baca juga !

1 min read