Wed. Dec 1st, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Nadya Mustika Tunggu Buah Kesabaran, Netizen Ungkit soal Istri yang Diragukan

2 min read

Jakarta –

Nadya Mustika mengunggah kata-kata mutiara di Instagramnya. Istri Rizki DA itu juga menampilkan beberapa foto tengah promosi produk.

Dalam foto tersebut, Nadya Mustika terlihat cantik dengan beberapa busana yang dikenakannya. Ia juga membubuhkan sebuah caption yang cukup dalam.

“Yakinlah, Ketika kamu percaya akan ada pelangi setelah hujan, maka kamu juga harus percaya akan ada kebahagiaan setelah kesabaran,” tulisnya.

Sementara yang lain juga mengungkit tentang rumah tangga Nadya Mustika dengan Rizki DA. Salah satunya soal istri yang diragukan.

“Kalo aku jadi istri yang diragukan suami mah gak bakalan nego2an lagi.Mending idup tanpa suami yang sifatnya begitu,” tulis netizen.

Rizki DA dan Nadya Mustika hingga saat ini masih terus menjadi perbincangan publik setelah mereka menikah. Setelah menikah, Nadya Mustika dan Rizki DA tinggal berjauhan. Rizki DA tinggal di Jakarta, sedangkan Nadya Mustika memilih tinggal di Bandung, Jawa Barat.

Isu keretakan rumah tangga keduanya kembali mencuat setelah ada curhatan salah satu sahabat baik Nadya Mustika. Curhatan itu berisi tentang seseorang pangeran KW yang merasa tidak terima dengan anak yang ada di dalam kandungan sang istri.

Banyak yang menyebut cerita yang diunggah sahabat Nadya Mustika itu adalah cerita pernikahan Nadya Mustika dengan Rizki DA. Saat ditemui di kawasan Trans TV, Rizki DA bicara mengenai isu kehamilan Nadya.

“Ya itu Alhamdulillah info juga bagi Rizki dan Insyaallah bagaimanapun ke depannya ya Alhamdulillah Iki bersyukur aja pokoknya. Sebagai laki-laki apalagi suami tidak lepas dari tanggung jawab sudah gitu aja,” tutur Rizki DA.

“Apapun itu pokoknya dan nggak tes DNA kita akan tanggung jawab. Kalau memang terbukti nanti pastilah tanggung jawab.”Dikatakannya, Rizki DA mengaku siap bertanggung jawab. “Siap dong (bertanggung jawab) orang sudah menikah,” sambung Rizki DA lagi.

Kendati sudah jelas Rizki DA bakal bertanggung jawab, tapi beberapa netizen sepertinya masih terus mengungkit masalah tersebut.

Baca juga !