Sat. May 21st, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Perisic : Inter Milan Berbahaya!

1 min read

SALERNO — Pemain sayap Inter Milan Ivan Perisic menegaskan, timnya berada dalam bentuk terbaik, pun telah menemukan keseimbangan pada segi serangan dan pertahanan. Itu terbukti ketika i Nerazzurri mencukur lawannya Salernitana.

“Kami telah melakukannya dengan baik selama beberapa minggu sekarang, kami hanya perlu terus seperti ini, karena kami berada di jalur yang benar,” kata Perisic kepada Sky Sport Italia, Sabtu (18/12).

Inter sukses menggebuk tuan rumah Salernitana pada pekan ke-18 Serie A Italia di Stadion Arechi, dini hari WIB tadi. Perisic merupakan salah satu pencetak gol pada pertandingan tersebut.

Sementara ini adalah kemenangan liga keenam secara beruntun yang dikantongi Inter, pun lima pertandingan tanpa kebobolan serta berhasil mencetak 16 gol ke gawang lawan.

Pesepak bola asal Kroasia menegaskan timnya menjalani kampanye yang baik pada pertengahan musim ini dan mereka berhasil menunjukkan konsistensi permainan.

“Kami berbahaya dalam serangan dan setelah dua bulan pertama kami menemukan keseimbangan di pertahanan, jadi kami benar-benar merasa baik,” sambung dia.

Adapun Perisic menyebut, titik balik Inter yakni saat mereka berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 3-2 pada 22 November lalu. “Kami tertinggal tujuh poin dari posisi teratas dan kemenangan atas Napoli itu benar-benar memberi kami dorongan. Ketika tim bermain seperti ini, semuanya terasa lebih mudah,” kata dia.