Mon. Oct 18th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Rachel Vennya Dikonfirmasi Kabur dari Wisma Atlet, Dukungan Sahabat Dipertanyakan

2 min read

Selebgram Rachel Vennya terkonfirmasi kabur saat karantina di Wisma Atlet sepulangnya dari New York, Amerika Serikat. Unggahan terakhir di Instagram pribadinya pun langsung digeruduk netizen.

Banyak yang meminta ibu dua anak itu klarifikasi. Namun, ada juga yang heran karena tak tampak satu pun sahabatnya yang biasa berkomentar di postingannya

Unggahan Rachel Vennya [Instagram/@rachelvennya]
Unggahan Rachel Vennya [Instagram/@rachelvennya]

“Bestie-bestienya buna pada kemana ya? Biasanya pasti ada dukungan Buna berhak bahagia,” ujar @vie_tandjung.

“Kawal buna sampe jadi atlet di wisma atlet,” timpal @rewwcuih.

Rachel Vennya yang sebelumnya selalu dibanjiri komentar penggemar dan temannya pun kali ini sepi dukungan.

Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)
Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Padahal biasanya ada saja yang berkomentar ‘Buna -sapaan akrab Rachel Vennya- berhak bahagia’. Tapi kini, dia justru banjir komentar nyinyir.

“Si paling berhak bahagia @rachelvennya mentang-mentang banyak duit bisa seenaknya. Terus liburan sama temen-teman di Bali, nggak betah karantina lama-lama,” kata @miranda_amelia96.

“Klarifikasi yuk Buna hihihi kemaren pas dana bansos langsung cepet klarifikasinya,” imbuh @jenijeenab.

“Yang nunggu klarifikasi sabar dulu masih merangkai kata,” sambung @aaanzanr.

Rachel Vennya [Instagram]
Rachel Vennya [Instagram]

Sebelumnya diberitakan, Kapendam (Kepala Penerangan Kodam) Jaya membenarkan selebgram Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet setelah pulang dari Amerika Serikat.

Kaburnya Rachel Vennya bersama kekasihnya, Salim Nauderer melibatkan oknum TNI berinisial FS lewat tindakan non prosedural.

“Pada saat pendalaman kasus, ditemukan adanya dugaan tindakan nonprosedural oleh oknum anggota Pengamanan Bandara Soetta (TNI) berinisial atas nama FS. FS telah mengatur agar selebgram Rachel Vennya dapat menghindari prosedur pelaksanaan karantina yang harus dilalui setelah melakukan perjalanan dari luar negeri,” kata Kapendam Jaya Kolonel Herwin BS dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Rabu (13/10/2021).

Baca juga !