Sun. Nov 28th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Samsung Galaxy S21 Ultra Kantongi Sertifikat 3C

1 min read

Jakarta –

Awal bulan ini beredar bocoran mengenai spesifikasi baterai Samsung Galaxy S21 Ultra. Kini, informasi terbaru memperkuat bukti bahwa perangkat tersebut akan diluncurkan dengan baterai 4.855mAh.

Badan sertifikasi 3C China baru-baru ini mengungkapkan flagship Samsung yang akan dirilis, mengusung baterai dengan nomor modelABY EB-B G998 yang memiliki rate kapasitas 4.855mAh. Label ini kemungkinan akan diterjemahkan ke kapasitas tipikal sekitar 5.000mAh.

baterai galaxy s21 ultraFoto: GSM Arena

Dikutip dari GSM Arena, digit G998 dalam daftar tersebut memang mengungkapkan bahwa informasi tersebut memang membicarakan seri S21 Ultra. Baterai ini akan diproduksi oleh Teknologi Ningde Amperex yang berbasis di China.

Rumor lainnya menyebutkan, Galaxy S21 Ultra akan dibekali dengan stylus S Pen karena Samsung disebut-sebut berencana menghentikan line produk Galaxy Note berbarengan dengan peluncuran Galaxy S21 Ultra.

Selain informasi mengenai baterainya, bocoran sebelumnya menyebutkan Galaxy S21 akan dibekali Exynos 2100 dan mendukung fast charging 65W. Samsung juga kabarnya sedang mempertimbangkan untuk menggunakan teknologi kamera di bawah layar pertama mereka pada Samsung Galaxy S21.

Baca juga !