Thu. Dec 9th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Sancho Minta Maaf Usai Berpesta Sebelum Laga Timnas Inggris

1 min read

London –

Jadon Sancho kedapatan melanggar aturan karantina sebelum bergabung dengan Timnas Inggris. Pemain Borussia Dortmund itu pun meminta maaf atas aksinya tersebut.

Sancho masuk dalam 30 pemain yang dipanggil Gareth Southgate ke Timnas Inggris, Kamis (1/10/2020). The Three Lions dijadwalkan menjalani laga internasional menghadapi Wales (9/10), Belgia (11/10) dan Denmark (15/10).

Menjelang keberangkatan Timnas Inggris menghadapi Wales, Sancho justru bikinKetiganya terekam kamera berpesta merayakan ulang tahun Abraham yang ke-23. Aksi mereka tersebut dinilai melanggar aturan pencegahan virus Corona di Inggris.

Akibatnya, Jadon Sanco beserta Tammy Abraham dan Ben Chilwell dilarang bergabung dengan rekan setimnya di Timnas Inggris selama lima hari dan harus menjalani tes COVID-19. Ketiganya pun dipastikan absen di laga kontra Wales.

“Saya ingin meminta maaf karena telah melanggar pedoman pemerintah dan meskipun saya tidak mengetahui jumlah yang hadir saat itu, saya bertanggung jawab penuh atas tindakan saya. Saya akan memastikan bahwa ke depan saya akan belajar dari ini,” begitu isi pernyataan yang ditulis Jadon Sancho via Insta Story, Senin (5/10).

 

Baca juga !