Thu. Oct 21st, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Tiket Persija Vs Persib Ludes, Fans yang Tak Kebagian Nonton di Rumah Saja

1 min read

Jakarta – Panitia Pelaksana Persija Jakarta memastikan tiket untuk versusPersib Bandung sudah ludes terjual. Penonton yang tak kebagian tiket diimbau nonton di rumah.

Laga Persija vs Persib yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Rabu (10/7/2019), menjual 68.750 lembar tiket. Panpel menjual tiket pertandingan itu secara online dan offline.

Dari jumlah itu, panpel mendistribusikan kepada pengurus pusat dan koordinator wilayah Jakmania sebanyak 56.700 tiket. Sisanya dijual secara online.

Haen Rahmawan, Panpel Persija, menyebut tiket sudah sold out. Baik yang distribusinya online maupun offline, sehingga suporter yang tak mendapat tiket disarankan untum datang ke GBK. 

“Jadi disarankan yang tidak dapat tiket nonton di rumah masing-masing atau nobar di wilayahnya masing-masing saja,” kata Haen kepada detikSport,Selasa (9/7/2019).

Haen juga mempertegas panpel tak akan menyediakan layar lebar di kawasan stadion. Menurutnya, ini sudah menjadi kebijakan dengan kepolisian. 

“Dari pihak kepolisian disarankan tidak ada layar lebar di GBK karena akan menimbulkan penumpukan suporter. Jadi yang ke GBK hanya untuk yang memegang tiket,” ujar dia.