Thu. Dec 9th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Tinggal Selangkah Lagi Dapatkan Ziyech, Arsenal Justru Mundur

1 min read

LONDON – Arsenal dikabarkan tengah mengincar sayap Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech, di bursa transfer musim panas 2019. Bahkan, tim asuhan Unai Emery itu sudah melakukan kontak dengan pihak Ajax dan telah dalam tahap negosiasi.

Akan tetapi, ketika Ajax sudah memberikan lampu hijau kepada Arsenal untuk membeli Ziyech, tim berjuluk The Gunners itu justru memutuskan mundur dalam perburuan tanda tangan pemain asal Maroko tersebut. Padahal harga yang dipasangkan Ziyech masuk ke dana transfer Arsenal di musim panas kali ini.

Aksi Hakim Ziyech saat sedang membela Ajax

Menurut laporan dari The Sun, Sabtu (13/7/2019), Ziyech memiliki klausul lepas sebesar 25 juta pounds atau sekira Rp439 miliar. Harga tersebut mampu dibayar Arsenal yang memiliki dana sebesar 45 juta pounds (Rp792 miliar). Namun, nyatanya Arsenal justru mundur.

Ziyech pun sebenarnya juga sudah menyatakan keinginannya untuk bisa bergabung dengan tim asal London tersebut. Seperti yang pernah dikatakan Ziyech sebelumnya, ia mengaku memiliki dua klub favorit, pertama Arsenal dan kedua adalah Barcelona. Pemain favoritnya pun berasal dari skuad Arsenal, yakni Mesut Ozil.

Penampilan Ziyech saat sedang membela Ajax

Kendati begitu, nyatanya itu semua tak membuat Arsenal benar-benar tertarik untuk mendatangkannya ke Emirates Stadium. Tampaknya Emery memilih untuk mencari pemain lain yang bisa membantu Arsenal di gelaran 2019-2020.

Baca juga !