Sun. Oct 24th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Uniknya Tema Pernikahan Syamsir Alam dan Bunga Jelita

1 min read

JAKARTA – Syamsir Alam dan Bunga Jelita mengusung tema unik untuk pernikahan mereka. Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, keduanya memilih nama masing-masing untuk dijadikan tema.

“Tema pernikahan kita sesuai nama kita, Alam dan Bunga,” ujar Bunga Jelita, Jumat (26/7/2019).

Dibalik pemilihan tema tersebut, Syamsir Alam dan Bunga Jelita punya alasan tersendiri. Salah satunya untuk mengajak tamu undangan lebih menikmati suasana alam.

Syamsir alam

“Jadi pengin biar tamu yang datang biar merasakan alam, jadi lebih dekat dengan alam,” jelas Bunga Jelita.

Terkait tema yang dipilih, Syamsir Alam dan Bunga Jelita mulanya sempat kesulitan menentukan lokasi. Mengingat hampir sebagian besar gedung pernikahan di Jakarta tidak didesain untuk acara outdoor.

“Jakarta kan kota lebih ke gedung-gedung. Nah itu permasalahannya, aku nyari venuenya di website-website gitu aku cari memang jarang. Dan kebanyakan itu sekalinya outdoor di Jakarta lebih mengusung tradisional. Nah itu kesulitan itu,” beber Bunga Jelita.

Beruntung, tema pernikahan yang Syamsir dan Bunga pilih bisa direalisasikan. Mereka mengaku sudah menjalin kesepakatan dengan salah satu penyedia lokasi pernikahan yang sesuai kriteria.

“Ini masih proses sampai kemarin. Sudah dapat satu venue, kita sudah deal mau ketemu,” terang Bunga Jelita.

Rencana pernikahan Syamsir Alam dan Bunga Jelita sudah hampir mencapai final. Tanggal 22 Februari 2020 dipilih kedua pasangan sebagai hari untuk mengikat janji suci.

Baca juga !