Fri. May 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Adiezty Fersa Ungkap Keanehan saat Gilang Dirga Positif Covid-19

1 min read

 Gilang Dirga dinyatakan positif Covid-19 dan telah melakukan isolasi mandiri. Sementara itu, istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa rupanya dinyatakan negatif.

Gara-gara itu, Adiezty Fersa mengaku heran terhadap perbedaan kondisinya dengan Gilang Dirga karena ia sebenarnya tidur di kasur yang sama dengan suaminya. Adiez pun khawatir ia sebenarnya terpapar virus Covid-19, tapi belum terdeteksi dari tes antigen.

Adiezty Fersa dan Gilang Dirga (Youtube.com/AdiezGilang)
Adiezty Fersa dan Gilang Dirga (Youtube.com/AdiezGilang)

“Takutnya, kenapa aku negatif dan Gilang positif (Covid-19), padahal kita tidur di kasur yang sama,” kata Adiezty Fersa di YouTube Adiez Gilang (4/1/2021).

“Kalaupun ada virus yang masuk ke tubuhku, belum ada di tahap yang bisa dideteksi, makanya untuk jaga-jaga aku memutuskan untuk nyoba swab PCR juga 1-2 hari lagi,” ujar Adiezty Fersa.

Setelah menjalani tes swab PCR, hasil tes Adiezty rupanya tetap negatif.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (Instagram/@adieztyfersa)
Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (Instagram/@adieztyfersa)

“Alhamdulillah tetap negatif hasilnya. Aku masih di rumah aja, belum berani ke mana-mana karena gimanapun juga dua hari yang lalu aku masih kontak sama Gilang,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Gilang Dirga memutuskan isolasi mandiri setelah dinyatakan positif covid-19 sejak 20 Desember 2020. Gilang mengaku termasuk ke kategori pasien tanpa gejala.

Gilang Dirga mengaku indra perasa dan penciumannya masih berfungsi dengan baik. Ia juga tidak demam, hanya merasa kelelahan.

 

Baca juga !