Mon. Sep 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Aktris, Anne Heche Meninggal Usai Sepekan Koma Setelah Kecelakaan Mobil, LAPD Sebut dalam Pengaruh Kokain

2 min read

Jakarta – Aktris Hollywood, Anne Heche meningga dalam usia 53 tahunl setelah sepekan mengalami koma dan kritis setelah kecelakaan mobil dalam perjalanan ke rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat pada Jumat, 5 Agustus 2022. Ia dinyatakan mengalami mati otak pada Jumat, 12 Agustus 2022 waktu setempat.

Perwakilan keluarga memberikan penjelasan mengenai kematian ibu dua anak ini. “Hari ini kami kehilangan cahaya terang, jiwa yang baik dan paling menyenangkan, ibu yang penuh kasih, dan teman yang setia,” kata perwakilan itu. “Anne akan sangat dirindukan tetapi dia hidup melalui putra-putranya yang ganteng, karya ikoniknya, dan pembelaannya yang penuh semangat. Keberaniannya untuk selalu berdiri dalam kebenarannya, menyebarkan pesan cinta dan penerimaannya, akan terus hidup.”

Juru bicara keluarga juga menekankan, Heche dinyatakan meninggal meski jantungnya masih berdetak dan mesin penunjang hidupnya belum dicabut. Tapi menurut hukum California, mati otak sudah dinyatakan meninggal. Mesin penunjang hidupnya akan dicabut setelah menemukan calon penerima organ tubuhnya yang cocok melalui Yayasan OneLegacy.

Anne Heche disebutkan mengalami cedera otak anoxic yang parah, yakni kekurangan oksigen di batang otaknya. Sumber di Los Angeles Police Department atau LAPD menyatakan, darah Anne Heche terkandung kokain dan kemungkinan fentanil saat terjadi kecelakaan. Dia melakukan setidaknya dua tabrak lari sebelum akhirnya menabrak sebuah rumah dan menyebabkan mobilnya terbakar. Anne mengalami luka bakar parah dan kerusakan pada paru-parunya.

Anne pernah berkencan dengan Ellen DeGeneres pada 1997 hingga berpisah pada Agustus 2000. Ia akhirnya menikahi juru kamera Coleman Laffoon, yang dia temui dalam tur komedi stand-up Ellen. Heche memiliki anak dengan Laffoon, tetapi pernikahan mereka berakhir dengan perceraian. Hubungan berikutnya adalah dengan lawan mainnya Men in Trees, James Tupper dan mendapatkan satu anak lagi. Mereka berpisah pada 2018 setelah 10 tahun bersama.

Anne memiliki karier yang panjang dan sukses di Hollywood. Ia memulai dengan membintangi opera sabun sebagai orang Vicky Hudson dan Marley Love di Another World. Ia memenangkan Daytime Emmy for Outstanding Younger Actress. Ia kemudian pindah ke layar lebar, seperti Donnie Brasco, Volcano, I Know What You Did Last Summber, Six Days Seven Nights, Return to Paradise, remake Psycho dan Wag the Dog.

Baca juga !