Sat. Dec 3rd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Amanda Manopo Beda Keyakinan dengan Billy Syahputra, Ini Kata Ibunda

2 min read

bunda Amanda Manopo, Henny Manopo Lugue angkat bicara soal perbedaan keyakinan putrinya dengan sang kekasi, Billy Syahputra. Ia pribadi mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Kalau masalah keyakinan kan masing-masing, semua tujuannya baik. Kami mendoakan yang terbaik buat anak-anak kami, yah,” ujar Henny Manopo Lugue, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021).

Disinggung soal Billy Syahputra cocok jadi menantu, Henny menyerahkan seluruhnya kepada Amanda Manopo.

 

“Sebetulnya gini, yang jalanin kan Manda. Serahkan semua ke mereka berdua. Mereka yang tahu hubungan seperti apa,” kata Henny.

Di kesempatan yang sama, kakaj Amanda Manopo, Felicia Angelica Manopo Lugue juga mendukung hubungan sang adik dengan Billy Syahputra.

“Kami keluarga sudah men-support, kami tahu yang terbaik buat mereka yah yang terbaik buat kami juga,” timpal Felicia Angelica.

Henny tak mempermasalahkan jika suatu saat hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

“Terima saja kalau memang jodohnya, saya kan nggak tahu kedepannya gimana,” kata Henny.

Begitu juga sebaliknya, jika Amanda dan Billy Syahputra tak berjodoh, Henny pun tak mempersoalkan. Ia percaya, dalam urusan jodoh, maut, rezeki sudah diatur oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Tapi kalau memang bukan jodohnya kan kami nggak bisa namanya jodoh dari Yang di Atas, Tuhan yang atur. Jujur kami nggak tahu rahasia Tuhan,” kata Henny menutup.

Sementara itu, hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra semakin lengket. Bahkan di ultah Billy yang ke-30 pada 16 Januari lalu, Amanda dikabarkan membelik kado dengan nilai fantastis.

 

Tapi ketika ditanya soal rencana menikahi Amanda Manopo, Billy Syahputra mengaku harus membulatkan tekad terlebih dahulu.

“Pengin bu, pengin banget (menikah). Aku juga pengin banget punya anak. Tapi harus memperkuatkan dulu nih tekad. Karena nikah itu untuk sekali seumur hidup. Kita harus mempersiapkan dari segi apapun, mental, finansial, itu kan harus dipikirkan,” kata Billy Syahputra di YouTube Atiek Nur Wahyuni.

Baca juga !