Thu. Oct 6th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Angga Wijaya Tanggapi Kabar Dewi Perssik tengah Mengandung Anaknya

2 min read

Angga Wijaya memberikan tanggapannya terkait kabar Dewi Perssik alias Depe hamil. Semua itu berawal dari postingan Dewi Perssik yang membagikan test pack garis dua dan mengaku ngidam.

“Mual muntah mulu beberapa hari. Yang ngidam kok gw, wkwkwk, duh sabar,” tulis Dewi Perssik kala itu.

Postingan tersebut rupanya mengarahkan pemberitaan miring mengenai dugaan kehamilan Dewi Perssik setelah bercerai dari Angga Wijaya. Melalui YouTube, Angga Wijaya kemudian memberikan klarifikasi.

“Aku terus terang tidak terganggu dengan postingan itu. Hanya mau sedikit klarifikasi karena banyak pihak luar yang tanya sama aku, bentuk pertanggungjawaban aku gimana,” ujar Angga Wijaya dalam sebuah video yang diunggah Rabu (21/9/2022).

Angga Wijaya lantas menjelaskan apabila test pack yang diunggah Dewi Perssik adalah milik sang keponakan, Lebby Wilayati. Dewi Perssik sendiri belum memberikan klarifikasi apa pun.

“Aku tekankan bahwa alat tes kehamilan yang ada pada postingan beliau (Dewi Perssik), itu saya yakinkan pasti bukan punya beliau, itu adalah punya keponakan kita Lebby Wilayati,” imbuh Angga Wijaya menjelaskan.

Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/anggawijaya88)

Lebih lanjut, Angga Wijaya mengungkap hubungannya dengan Dewi Perssik setelah bercerai. Saat meminta Lebby Wilayati mengunjungi bisnis barunya, Angga mengaku tak keberatan apabila Dewi Perssik ikut serta.

“Kita doakan semoga beliau sehat selalu, dijauhkan dari orang-orang yang tidak jujur dan tidak ikhlas. Pasti nganggepnya saya. Ya kita kan selalu berusaha memperbaiki diri terlepas kesalahan-kesalahan saya kemarin,” ucap Angga Wijaya.

Sebelumnya Dewi Perssik mengungkap kecurangan Angga Wijaya saat masih menjadi manajernya. Perempuan 36 tahun ini mengaku sudah lama tahu, tetapi memilih diam hingga akhirnya malah diceraikan Angga Wijaya.

“Saya sudah meminta maaf. Mungkin saya belum meminta maaf secara langsung, belum pernah tatap muka dengan beliau. Sejauh ini kita sama-sama doakan semoga semuanya baik-baik saja,” tutur Angga Wijaya.

Baca juga !