Fri. May 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Asyik Buat Kumpul, Restoran Ini Sajikan Kopi Kekinian dan Kebab ala Turki!

2 min read

Setelah mendirikan restoran kebab pertamanya di Jakarta, kini brand Istanbul Kebab milik AbI Mustafa membuka restoran kebab keduanya di kawasan Grand Galaxy, Bekasi.

Tepatnya di Jalan Boulevard Raya, RW 018, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Jawa Barat, restoran ini tidak hanya mengusung konsep makan kebab di restoran, tapi juga mengusung tempat yang asik dan cozy untuk menyeruput secangkir kopi.

Gedung restoran terdiri dari 4 lantai, di mana 2 lantai di antaranya diperuntukkan restoran, namun 2 lantai di atasnya diperuntukkan sebagai pusat tempat pelatihan karyawan Istanbul Kebab.

Usaha milik lelaki bernama Muhammed Mustafa yang lahir di Kota Izmir, Turki ini sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta kuliner.

Kebab Istanbul (Suara/Dini Afrianti)
Kebab Istanbul (Suara/Dini Afrianti)

Pasalnya, Instanbul Kebab yang awal hanya berjualan dengan konsep gerobakkan ini menyajikan rasa kebab yang berbeda dengan kebab kebanyakan, ia menyajikan citarasa otentik kebab asli Turki.

Kini kebab tersebut bisa dimakan dine in atau di tempat dengan kehadiran restoran Istanbul Turki yang ada di Bekasi. Terlebih ada varian kopi, asli racikan brand Istanbul Turki yang sedang tren di Indonesia.

Di tambah di restoran ini, juga pengunjung bisa melihat langsung proses pembuatan kulit kebab. Sehingga kulit kebab yang digunakan dipastikan masih fresh dan tidak menggunakan bahan pengawet.

 

Untuk varian menu kebabnya juga lebih beragam, yakni antara menggunakan daging ayam maupun menggunakan daging sapi. Seperti Chicken Kebab dengan varian medium seharga Rp 16 ribu dan large seharga Rp 21 ribu.

Selain menu standar itu, pengunjung juga bisa menikmati aneka tambahan topping menggugah selera dari omega egg, mozarella, french fries, hingga cheese slice.

Lalu pilihan saus yang diracik khusus Istanbul Turki juga bisa dipilih sesuai selera, di antaranya ada mushroom sauce (saus jamur), BBQ sauce, blackpepper sauce, hingga premium cheese sauce.

Varian kopi di Istanbul Turki

Kebab Istanbul (Suara/Dini Afrianti)
Kebab Istanbul (Suara/Dini Afrianti)

Buat Anda penikmat kopi, sekaligus ingin menikmati kebab, di restoran ini juga menyajikan aneka menu kopi yang sedang hits. Terdiri dari varian signature coffee, signature nestle, milk shakes, hingga aneka soft drink.

Untuk kisaran menu kopi ini, harga dimulai dari Rp 8 ribu hingga Rp 20 ribu. Wah, sangat terjangkau sekali bukan? Apalagi ditambah tempatnya bernuansa selaiknya kafe, asik untuk mengobrol dan bertemu sahabat maupun rekan kerja.

Oh iya, tidak ingin ketinggalan ada juga varian kopi aren ukuran satu liter yang dihargai Rp 60 ribu. Cocok di bawa pulang dan dinikmati bersama keluarga, atau menemani kesibukkan bekerja dari rumah alias work frome home (WFH)

Baca juga !