Fri. May 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Aurel Hermansyah Pesan Gaun Pengantin, Krisdayanti Tak Dilibatkan

2 min read

 Artis Aurel Hermansyah tengah mempersiapkan gaun pengantin untuk dipakai saat akad dan syukuran pernikahannya dengan Atta Halilintar nanti. Setidaknya, dia memesan dua setel.

Menurut desainer Vera Anggraini, Ashanty terlibat dalam pembuatan gaun pengantin putri sambungnya, Aurel.

“Kemarin sempet zoom sama bunda Ashanty ngomongin konsep baju, karena waktu nggak panjang jadi sama bunda nggak ngobrol banyak,” kata Vera ditemui di kantornya kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (6/3/2021).

Bukan cuma konsep, Ashanty juga yang menentukan ukuran baju pesanan untuk Aurel Hermansyah. Sebab waktu itu, Aurel masih sakit akibat terpapar virus corona (Covid-19).

“Saya saranin ngukur sendiri tetapi yang ngukur bunda karena kan waktu itu (Aurel) belum sembuh (Covid-19). Jadi bunda yang ngukur awalnya,” kata Vera.

Tapi setelah sembuh, Aurel dan Atta datang ke butiknya untuk mengukur ulang.

“Ketemu untuk ngeliat kain dan segala macam, saya pikir ya udah lebih enak ngukur sendiri setelah aurel benar-benar sehat,” katanya.

Sementara, Vera menyebut bahwa ibu kandung Aurel, Krisdayanti alias KD tak dilibatkan dalam pembuatan gaun pengantin sang putri.

“Kebetulan (Krisdayanti) nggak ikut terlibat dalam pembuatan baju akad Aurel dan Atta. Mungkin sibuk bekerja atau Aurel juga belum memberitahu ke mbak Krisdayanti kalau mau bikin pakaian di sini,” kata Vera.

Sejauh ini, Aurel Hermansyah memesan dua gaun pengantin. Pertama berkonsep tradisional Jawa dipakai saat akad. Kedua, temanya tradisional Minang untuk dikenakan di acara syukuran.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tadinya akan menikah pada 21 Maret mendatang. Berhubung Ashanty masih sakit, jadwal momen bahagia mereka sedikit mundur.

Soal lokasi pernikahan mereka, ada beberapa pilihan. Tapi kemungkinan besar, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Baca juga !