Wed. Nov 30th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Beda 180 Derajat dari Aldebaran, Begini Sifat Arya Saloka

1 min read

 Arya Saloka memiliki sifat yang sangat berbeda dari Aldebaran, tokoh yang diperankannya di Ikatan Cinta. Sebagai perbandingan, Arya Saloka cukup banyak tingkah dan jorok. Sedangkan, Aldebaran dikenal sebagai sosok yang cool,

“Gue dan Aldebaran beda jauh banget. Aldebaran bisa dilihat ya, dia cool, nggak banyak ngomong, sinis, tapi perhatian juga,” kata Arya Saloka.

Arya Saloka momong anak. (Instagram/@fansikatancinta)
Arya Saloka momong anak. (Instagram/@fansikatancinta)

“Kalau gue nggak gitu. Gue anaknya petakilan (banyak tingkah). Gue banyak bercanda, senang melucu. Badut banget lah gue.”

Sementara itu, bicara soal kebersihan, Arya Saloka tergolong sebagai orang yang cukup jorok.

“Gue orangnya jorok. Suka ngupil. Joroknya dalam artian kayak males bersih-bersih rumah gitu ya,” kata Arya Saloka di YouTube Pretty Woman ID.

Arya Saloka dan Putri Anne bersama putranya. (Instagram)
Arya Saloka dan Putri Anne bersama putranya. (Instagram)

Kejorokan Arya Saloka tak berhenti sampai di situ. Menurut pengakuannya, Arya Saloka juga terbilang jarang berganti pakaian.

“Gue termasuk orang yang jarang berkeringat. Jadi baju yang hari ini gue pakai bisa dipakai lagi buat besok,” ujar Arya Saloka.

Lantas, bagaimana soal celana dalam?

“Celana dalam juga bisa gue pakai terus-terusan. Tapi, kalau underwear sih ganti.”

Arya Saloka juga tak terlalu suka memakai sepatu seperti Aldebaran. Ia lebih sering mengenakan sandal jepit, celana pendek, kaus, dan topi.

Meski demikian, Arya Saloka dan Aldebaran juga punya kemiripan sifat. Keduanya sama-sama susah menyatakan cinta dan bukan tipikal pria yang romantis.

Sebagai pengingat, mengenai sifat jorok ini jangan ditiru ya guys. Apalagi di masa pandemi, kita harus rajin menjaga kebersihan, termasuk cuci tangan, rutin mengganti dan mencuci pakaian, memakai masker, serta jaga jarak!

Baca juga !