Sat. Dec 3rd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Bek Sayap Ajax Ini Senang Diincar Inter Milan

1 min read

Roma –

Nicolas Tagliafico mengaku senang dengan ketertarikan dari Inter Milan. Dia bahkan mengakui bahwa Javier Zanetti selaku wakil presiden Nerazzurri adalah idola.

Kontrak Tagliafico di Ajax Amsterdam baru bakal habis pada Juni 2023. Sejauh ini ada Inter yang dikabarkan tertarik dengan bek sayap kiri tersebut selama beberapa tahun terakhir.

Pemain berusia 28 tahun itu sangat senang dengan rumor yang beredar. Ditambah lagi ada Zanetti di Inter yang merupakan mantan pemain dan kini menjadi wakil presiden klub.

“Luar biasa bisa dihubungkan dengan tim seperti itu, dengan semua sejarah di sana. Saya dapat memberitahu Anda bahwa idola saya sepanjang masa adalah Javier Zanetti,” kata Tagliafico kepada Tuttomercatoweb.

“Dia memainkan sebagian besar kariernya dengan seragam Nerazzurri. Mustahil tidak senang dengan ketertarikan itu, tetapi saya orang yang realistis dan hari ini saya lebih suka fokus di tempat sekarang,” sambungnya.

“Sekarang saya menikmati momen dan petualangan bersama Ajax, lalu kami akan lihat apa yang terjadi di masa depan,” bek asal Argentina itu menegaskan.

“Serie A adalah kejuaraan yang sangat kompetitif, dengan tim yang dipersiapkan sangat taktis dan banyak pemain hebat. Liga seperti itu selalu menimbulkan intrik,” Tagliafico mengungkapkan.Tagliafico tak menutup pintu untuk bermain di Liga Italia. Dia juga punya keluarga yang berasal dari Italia.

“Nama keluarga saya jelas asal Italia, saya berasal dari Genoa dan Calabria. Jelas, saya ingin bermain di divisi teratas di Italia suatu hari nanti,” tegasnya.

Baca juga !

1 min read