Tue. Sep 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Bruno Fernandes Minta Hal Ini pada Pogba dan Cavani

1 min read

Roma –

Masa depan Paul Pogba dan Edinson Cavani di Manchester United masih belum bisa dipastikan. Gelandang MU Bruno Fernandes meminta Pogba dan Cavani agar bertahan.

Pogba tinggal memiliki sisa kontrak sampai musim panas tahun depan. MU konon sudah menawarkan kontrak baru tapi bintang sepakbola Prancis itu belum kunjung menandatanganinya.

Sementara itu spekulasi masa depan Pogba terus bergulir. Pogba masih santer dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Dia disebut ngebet pindah ke sana karena ingin dilatih Zinedine Zidane, yang merupakan idolanya.

Penyerang berusia 34 tahun itu sedang dikaitkan dengan kepindahan ke Boca Juniors. Walaupun belakangan rumor yang berkembang menyebut bahwa Cavani bersedia bertahan semusim lagi.

“Jadi kupikir semua orang tahu bahwa tim sedang berkembang jadi penting untuk mempertahankan pemain-pemain terbaik kami dan kami terus meningkatkan tim.””Kami tahu bahwa mereka itu sangat penting untuk kami,” ungkap Bruno Fernandes di Metro. “Kualitas yang mereka punya sangat sulit ditemukan di bursa dengan harga yang bagus.”

Bruno FernandesPogba, dan Cavani kini akan mencoba membantu meloloskan Manchester United ke final Liga Europa. MU akan menghadapi AS Roma di semifinal leg II, dengan keunggulan skor 6-2 yang didapat di laga pertama.