Fri. Sep 30th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Cagliari Vs Roma: Giallorossi Kalah 2-3

2 min read

Cagliari –

AS Roma kembali gagal meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Italia. Tandang ke markas Cagliari, Giallorossi kalah dengan skor 2-3.

Laga Cagliari vs Roma di pekan ke-33 Liga Italia digelar di Sardegna Arena, Minggu (25/4/2021) dini hari WIB. Tuan rumah sempat mengejutkan dengan mencetak gol di menit-menit awal.

Cagliari sudah unggul saat pertandingan baru berjalan empat menit. Charalampos Lykogiannis menjebol gawang Roma lewat sepakan dari jarak dekat.

Gol ini berawal dari kesalahan Amadou Diawara dalam mengoper bola di area pertahanan Roma. Nahitan Nandez kemudian melakukan penetrasi dari sisi kanan dengan melewati Diawara dan melepaskan umpan ke depan gawang. Bola yang sempat dibelokkan Joao Pedro kemudian disambar oleh Lykogiannis.

Upaya Roma untuk menyamakan kedudukan membuahkan hasil pada menit ke-27. Carles Perez sukses menjebol gawang Cagliari.

Carles Perez menerima umpan terobosan dari Lorenzo Pellegrini dan tembakannya membentur tiang gawang. Bola muntah jatuh ke kaki Perez dan pemain asal Spanyol itu sukses memanfaatkannya untuk mencetak gol.

Tembakan Joao Pedro dari luar kotak penalti sempat memaksa Pau Lopez melakukan penyelamatan. Roma juga mengancam lewat sundulan Federico Fazio yang memanfaatkan tendangan sudut, tapi bola ditepis oleh Guglielmo Vicario.

Cagliari kembali unggul pada menit ke-57. Razvan Marin menjebol gawang Roma lewat sebuah tembakan keras dari luar kotak penalti.

Joao Pedro membawa Cagliari makin menjauh pada menit ke-64. Dia mencetak gol dengan sundulan setelah memanfaatkan sebuah sepak pojok.

Loading

Lima menit kemudian, Roma memperkecil ketertinggalan. Kali ini giliran Federico Fazio yang memaksimalkan tedangan sudut untuk menjebol gawang Cagliari.

Upaya Roma untuk mencetak gol balasan lagi tak membuahkan hasil. Skor 3-2 untuk kemenangan Cagliari menutup jalannya pertandingan.

Akibat kekalahan ini, Roma yang gagal menang dalam tiga laga terakhir masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen Liga Italia dengan 55 poin dari 33 laga. Sedangkan Cagliari untuk sementara keluar dari zona degradasi dengan menempati urutan ke-17 dengan 31 poin.

Susunan Pemain

Cagliari: Vicario; Godin, Ceppitelli, Carboni; Nandez, Deiola, Marin (Duncan 83), Lykogiannis (Zappa 75); Joao Pedro; Pavoletti (Cerri 75), Simeone (Rugani 83)

Roma: Pau Lopez; Mancini, Smalling (Cristante 59), Fazio; Santon (Karsdorp 59), Villar, Diawara (Veretout 75), Peres (Spinazzola 46); Perez, Pellegrini (Mkhitaryan 59); Mayoral