Sat. Oct 1st, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Capello: Juventus Memalukan, Milan Tak Istimewa

1 min read

Jakarta –

Fabio Capello mengatakan Juventus menampilkan kinerja yang memalukan, tetapi menegaskan AC Milan tidak melakukan sesuatu yang istimewa.

Juventus menelan pil pahit saat bertemu AC Milan di Allianz Stadium, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. Bianconeri tumbang 0-3 lewat gol-gol Brahim Diaz, Ante Rebic, dan Fikayo Tomori.

Secara keseluruhan, Juventus nyaris tak membuat ancaman ke gawang Milan. Dari 16 percobaan yang dilakukan, cuma ada satu yang mengarah ke gawang dan Milan malah bisa bikin lima shots on target dari 10 percobaan.

Bianconeri dianggap Capello bermain sangat jelek. Pelatih kawakan Italia itu menilai Juventus mirip-mirip seperti saat melawan Udinese.

“Juventus memalukan. Mereka tidak terlihat di babak pertama. Mereka tidak punya ide, seperti di Udine pekan lalu, “kata Capello kepada Sky Sport Italia.

“Milan bekerja pada bagian mereka, tapi tanpa melakukan hal-hal rumit. Mereka tidak memiliki agresivitas,” sambungnya.

Performa Juventus dan Milan membuat Capello heran. Kedua tim tersebut diragukan pantas ikut European Super League.

“Mereka berdua melewatkan terlalu banyak operan di babak pertama. Saya melihat begitu banyak sehingga saya bertanya pada diri sendiri apakah mereka cukup bagus untuk bermain di Liga Super,” Capello menegaskan.

Kekalahan ini membuat Juventus terlempar ke posisi lima dengan 69 poin. Milan di posisi ketiga dengan 72 poin sama seperti Atalanta di posisi kedua. Napoli ada di tempat keempat dengan 70 poin.