Wed. Nov 30th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Chelsea Memimpin atas Sheffield 1-0 di Babak Pertama

1 min read

Sheffield –

Setelah mengalami kebuntuan, Chelsea akhirnya meruntuhkan pertahanan Sheffield United untuk memimpin 1-0 di akhir babak I. Gol Chelsea dibuat Mason Mount.

Laga Sheffield vs Chelsea dihelat di Bramall Lane, Senin (8/2/2021) dinihari WIB. Sheffield memulai pertandingan dengan menjanjikan. Sepakan Oliver Burke dari dekat tiang gawang Chelsea masih melenceng.

Chelsea hampir saja mencetak gol pembuka di menit keenam. Kiper Aaron Ramsdale terburu-buru keluar dari sarangnya saat Timo Werner menusuk ke kotak penalti. Tendangan cukilan Werner melewati Ramsdale yang ditujukan kepada Mason Mount. Namun, Chris Basham berhasil menyapu bola.

Chelsea sendiri kesulitan melakukan penetrasi karena Sheffield cenderung menumpuk pemain-pemainnya di Chelsea terus menguasai bola. Di menit ke-35, serbuan dari sayap kiri diakhiri Mount dengan sepakan dari tengah kotak penalti, namun Kean Bryan melakukan blok krusial.

Kebuntuan akhirnya terpecah jelang turun minum. Dari serangan balik, Werner menerima umpan dari tengah lapangan sebelum melepaskan crossing ke kotak penalti. Mount menyongsong bola dengan sepakan keras yang bersarang ke sudut bawah gawang Sheffield untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Loading

Susunan Pemain

SHEFFIELD UNITED: Ramsdale, Basham, Egan, Bryan, Lowe, Bogle, Fleck, Norwood, Lundstram, Burke, McBurnie

CHELSEA: Mendy, Azpilicueta, Ruediger, Christensen, Chilwell, James, Kovacic, Jorginho, Mount, Giroud, Werner

Baca juga !

1 min read