Wed. May 25th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Chelsea Vs Atletico: Ruediger Pengin Balas Luis Suarez?

2 min read

London –

Antonio Ruediger sempat cekcok dengan Luis Suarez dalam kemenangan Chelsea di leg I. Jelang duel penentuan, Ruediger tak berniat balasn dendam pada Suarez.

Chelsea mengalahkan Atletico Madrid 1-0 di Wanda Metropolitano pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions. Insiden itu terjadi di babak kedua setelah Los Rojiblancos kebobolan gol yang dicetak Olivier Giroud.

Diawali dari kegagalan Suarez melewati kawalan Ruediger, striker Atletico itu kemudian mencubit paha bagian dalam lawannya. Bek tengah Chelsea ini lantas meradang lalu mengomeli Suarez yang dibalas dengan dorongan. Pertikaian itu baru berhenti setelah mereka dipisahkan oleh pemain-pemain dari kedua kubu.


The Blue
s hanya membutuhkan minimal hasil imbang untuk lolos ke delapan besar saat menjamu Atletico Madrid di leg II, Kamis (18/3/2021) dinihari WIB. Sedangkan, Atletico mesti menang dengan selisih paling tidak dua gol.

Cubitan kepada Ruediger bukanlah aksi ‘kotor’ pertama yang dilakukan oleh penyerang top Uruguay itu. Meski demikian, Ruediger memilih tidak membesar-besarkan persoalan.

“Pada akhirnya ini bukanlah sesuatu yang memberiku dorongan atau sesuatu semacam ini,” kata Ruediger dikutip Metro. “Dia membela klubnya, dan aku juga demikian, itu saja.”

“Terus terang, dia itu striker kelas dunia. Dia sudah menunjukkannya di setiap klub yang dia bela di Eropa; Liverpool, Barcelona, Ajax, Atletico. Kupikir dia masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan, sudah pasti dia itu seorang lawan yang berat.””Bagiku, aku akan bermain tanpa perasaan ingin balas dendam. Aku cuma fokus pada target-target kami yaitu memenangi pertandingan dan lolos. Atletico bukan hanya Luis Suarez,” sambung bek internasional Jerman itu.

“Seperti yang kukatakan sebelumnya, dia hanya menjaga klubnya, berjuang untuk timnya, dan aku, aku melakukan hal serupa,” lugas Ruediger membahas insiden keributan dengan Luis Suarez.