Fri. Sep 30th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

De Ligt: Rumor Barcelona Tak Masuk Akal

1 min read

Jakarta –

Bek Juventus Matthijs de Ligt meredam rumor yang mengaitkannya dengan Barcelona. De Ligt mengaku justru tak tahu-menahu soal rumor itu.

Matthijs de Ligt sudah jadi incaran Barcelona sejak 2019. Namun, pemain internasional Belanda itu lebih memilih gabung Juventus pada musim panas dua tahun lalu.

Kini, De Ligt kembali dikaitkan dengan Barcelona. Meski sudah hampir mendapatkan Eric Garcia dari Manchester City, Barcelona kabarnya masih menginginkan satu bek baru lagi.

Namun, masalah keuangan yang tengah dihadapi Barcelona membuat transfer De Ligt akan sulit. Bek Villarreal, Pau Torres, kabarnya jadi alternatif.

“Saya sangat bahagia di Juve. Saya merasa seperti ikan di dalam air,” ujar De Ligt kepada ESPN.nl seperti dilansir Football Italia.Matthijs de Ligt mengaku bahagia di Juventus. Bek berusia 21 tahun itu menilai rumor ketertarikan Barcelona kepadanya tidak masuk akal.

“Saya nyaman di atas lapangan dan merasa diapresiasi. Akankah mereka membiarkan saya pergi? Ada banyak klub yang punya masalah keuangan, tapi Anda harus tanya ke klub.”

“Saya tidak tahu. Ini (rumor ketertarikan Barcelona) sekarang terasa tidak masuk akal. Itu tidak penting buat saya dan tidak ada yang sudah memberi tahu saya soal ini,” kata De Ligt.

Matthijs de Ligt gabung Juventus dari Ajax pada bursa transfer musim panas 2019 dan diikat dengan kontrak yang berdurasi lima tahun. Hingga kini, De Ligt sudah tampil 75 kali di semua kompetisi bersama Bianconeri dan memenangi scudetto di musim pertamanya.