Sun. Aug 14th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Denny Sumargo Ngaku Dapat Bisikan Sebelun Laura Anna Meninggal Dunia

2 min read

Denny Sumargo untuk pertama kalinya membeberkan firasat yang dirasakan setelah Laura Anna pulang dari rumahnya untuk membuat podcast beberapa waktu lalu.

Kepada Ria di kanal YouTube Misteria, Denny mengaku malam harinya merasakan firasat kala ingin mengunggah video ke Instagram tentang dirinya dan Laura Anna.

“Malam ketika Laura datang, gue punya firasat. Gue kan bikin konten sama dia tuh, itu dia pulang jam 12 malam. Gue rencananya mau posting video tersebut besok, kalau malam nggak ada yang nonton,” jelas Denny Sumargo.

Kemudian, Denny Sumargo tiba-tiba mendengarkan bisikan untuk langsung mengunggah konten video dirinya dan Laura Anna saat itu, sekitar pukul 00.30 WIB.

“Saat itu kayak ada bisikan untuk posting sekarang, tapi gue tahu diri gue, kalau udah ada yang ngomong begitu ya lakuin,” ujarnya.

“Karena pasti ada sesuatu. Gue mikirnya juga nggak ada dosa atau apa ya posting aja, sekitar setengah 1 malam,” tambahnya lagi.

Meskipun begitu, Denny Sumargo tidak menampik firasat yang dirasakannya itu masih ada. Maka dari itu, Denny berusaha tidak memikirkannya dan berdoa kepada Tuhan untuk kesehatan Laura.

“Dalam hati masih mikir ada sesuatu, tapi semoga nggak ya. Habis itu ya gue beberes, pergi tidur dan mendoakan dia dan lain-lain.” tegasnya.

Hingga akhirnya keesokan harinya Denny Sumargo mengaku syok lantaran mendapat kabar bahwa Laura Anna meninggal dunia. Ini merupakan hal yang paling mengejutkan dirinya.

“Besoknya nggak ada pemikiran itu. Gue kemudian ada lagi live di acara apa gitu, gue dikasih tahu Laura meninggal. Itu yang bikin syok, kok cepat banget gue bilang. Ini gue merasakan banget, kenapa pas yang lain nggak gitu loh,” pungkasnya.

Baca juga !

1 min read