Sun. Nov 27th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Di Maria Menanti Main Bareng Messi di PSG

2 min read

Paris –

Upaya Paris Saint-Germain merekrut Lionel Messi disambut gembira oleh Angel Di Maria. Ia menantikan bermain bersama La Pulga di Les Parisiens.

PSG sudah mengungkapkan secara terbuka ketertarikan mereka untuk mendatangkan Messi musim panas mendatang. Keinginan tersebut muncul setelah kontrak Messi bersama Barcelona bakal segera habis Juni mendatang.

Hingga, kini belum ada tanda-tanda bintang asal Argentina ini bakal memperpanjang kontraknya di Camp Nou. Itu artinya PSG berpeluang untuk mendaratkan Messi ke Parc des Princes secara free transfer.

Niatan PSG mendatangkan Messi ini disambut gembira oleh kompatriotnya Angel Di Maria. Jika Messi merapat ke PSG, hal itu bisa menjadi alasan yang kuat bagi Di Maria untuk bertahan di klub Ibu Kota Prancis ini.

Messi punya hubungan yang cukup dekat dengan Di Maria karena keduanya telah bersama-sama di timnas Argentina sejak level junior. Istri Di Maria juga sudah tak sabar menyambut kapten Tim Tango ini di PSG.Kontrak Di Maria di PSG sebenarnya juga akan habis akhir Juni nanti. Namun, ia menegaskan sangat menantikan bermain bersama La Pulga di level klub.

“Saya selalu ingin bermain dengannya di tim yang sama. Setiap kali kami bergabung dengan timnas itu terasa terlalu singkat.

“Saya selalu memiliki harapan itu, untuk bermain dengannya setiap hari. Saya memiliki kemungkinan untuk bergabung dengan Barcelona di masa lalu, tapi itu tidak terealisasi. Sekarang sepertinya masih ada peluang meskipun kontrak saya juga akan segera berakhir,” ujar Di Maria dikutip dari TYC Sports.

“Istri saya bahkan mengatakan kepada saya bahwa ‘jika Leo benar-benar datang kota akan tetap disini dan kamu dapat membuatkannya asado (Barbeku).’ Saya tidak tahu ke depannya, tapi saya sangat ingin itu terjadi dan akan membuat saya bahagia.”

“Saya pernah bermain dengan Cristiano Ronaldo, Neymar, (Kylian Mbappe). Lalu bermain dengan Leo (Messi)… Saya kemudian bisa dengan senang hati pensiun. Saya tidak bisa meminta apa-apa lagi dari sepak bola,” jelas mantan pemain Real Madrid ini.

Baca juga !

1 min read