Sat. Dec 3rd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Diam-diam Baby Niken Dinikahi Duda Tiga Anak

2 min read

Baby Niken ternyata diam-dim telah menikah dengan seorang duda. Saat ditemui, Baby Niken mengakui bahwa ia telah menikah pada bulan Juni lalu. Acara pernikahannya digelar secara sederhana.

“Iya sebenarnya nikahnya sudah lama, tapi baru di-publish di sosmed saja. Karena kebetulan kita baru bikin acaranya tuh, acara keluarga inti saja, belum bikin resepsi. Teman-teman aku saja belum ada yang tahu sampai aku posting di sosmed baru pada notice kalau aku sudah married,” tutur Baby Niken saat ditemui di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

“Nikahnya di Jakarta bulan Juni, di Jakarta sama di Bali. Tapi karena kebetulan, suami aku ini kan orang Bali, kebetulan keluarga besarnya di sana, makanya kita bikin di Bali,” sambungnya.

Baby Niken resmi dipersunting pria bernama Putra Narayana yang merupakan seorang pengusaha properti. Putra Narayana adalah duda dengan tiga orang anak.

Baby Niken dan Putra Narayana baru saling mengenal selama satu tahun. Meski baru setahun kenal, Baby Niken sudah yakin dengan Putra Narayana. Baginya, Putra Narayana merupakan sosok pria yang bertanggung jawab dan tidak neko-neko.

“Pacarannya setahun lebih di masa-masa COVID ya, kenal dari pertemanan saja. Kebetulan pagi-pagi sepedaan, random serandom itu kita kenalan, tapi tiga bulan dari situ kita nggak pernah komunikasi. Tapi kebetulan aku juga waktu itu punya pacar ya sebelum dia, dia juga waktu itu kayaknya masih punya pacar juga,” jelas Baby Niken.

“Terus pas dia putus sama pacarnya, aku juga putus sama pacar ku, ya tiba-tiba sempat komunikasi itu juga bahas kerjaan sih. Karena kebetulan dia main properti, jadi aku nawarin properti temanku ke dia. Serandom itu niatnya buat urusan kerja, tapi ternyata pas kita ngobrol-ngobrol ya nyambung dan memang dia kelihatannya juga mengarah ke personal kan. Ya sudah aku jalanin, dan orangnya juga baik ya sudah,” lanjutnya.

Baby Niken menyebut ia dan sang suami tak ingin menunda untuk memiliki momongan. Baby Niken merasa usianya sudah cukup matang untuk bisa memiliki anak.

“Pasti karena aku sudah pengen juga punya anak, karena aku sudah kepala tiga. Jadi aku rasa kayaknya, kalau kelamaan cewek kan ada masa nggak suburnya kan, itu yang aku pikirin. Jadi aku nggak mau nunda-nunda juga. Rencananya dua sih, cewek cowok saja program KB,” papar Baby Niken.

“Karena aku pikir suamiku ini kan duda, sudah bawa anak kan. Jadi aku pikir jangan kebanyakan juga, anak dari dia tiga. Jadi kalau misalnya tambah dua jadi lima, sudah cukuplah nggak usah banyak-banyak,” ujarnya.

Seperti diketahui, Baby Niken telah membintangi banyak judul sinetron dan juga FTV. Kariernya kian melejit hingga kini sudah dua kali membintangi film.

Baca juga !