Sat. Dec 3rd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Dicap Cewek Seksi, Maria Vania Belum Puas dan Ingin Kecilkan Tubuhnya

2 min read

 Meski sudah mendapat cap sebagai perempuan seksi, Maria Vania rupanya belum puas dengan bentuk tubuh yang dimilikinya saat ini. Co host Tukul Arwana One Man Show ini berencana ingin mengurangi lemak yang masih ada di dalam tubuhnya.

“Kalau untuk badan sendiri sudah pasti aku tidak ada puasnya. Aku pengin lagi ngurangin lemak,” ujar Maria Vania, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).

Walau dengan tubuhnya saat ini Maria Vania terlihat langsing, namun perempuan 29 tahun ini merasa masih ada bagian tubuhnya yang ditutupi lemak.

“Tapi pasti orang bingung lemak yang mana lagi. Tapi manusia nggak merasa puas aku merasa masih ada aja,” sambungnya.

Maria Vania ingin sedikit menonjolkan bagian ototnya. Namun semua dilakukan dengan cara natural.

“Soalnya aku natural nih tanpa minum susu protein atau suplemen otot lainnya. Jadi bagi ini agak susah untuk membentuk otot yang nggak ada lemak,” jelas Maria Vania.

Maria Vania mengakui bakal mengalami kesulitan mewujudkan keinginannya itu. Pasalnya dengan bentuk tubuhnya saat ini, ia membutuhkan waktu selama tujuh tahun.

“Ya itu aku pengin ngebentuk otot yang nggak ada lemak. Cuma itu kan susah soalnya aku alami,” tutur Maria Vania.

Bahkan demi mencapai keinginanya itu, Maria Vania mencoba berbagai macam diet.

Nah itu, tubuh kita kan luar biasa banget. Kita nggak pernah tahu apa yang terjadi dengan tubuh kita jika ganti-ganti diet. Jadi aku selalu ganti diet. Aku coba diet yang baru,” ucap bintang sinetron Islam KTP ini.

Perempuan 29 tahun itu pun mengaku tidak pernah melakukan konsultasi. Dia hanya memanfaatkan Google dan YouTube. Setelah dietnya berhasil, Maria Vania akan membagi ilmunya itu di channel YouTube-nya.

 

“Aku nggak konsultasi tapi aku pelajarin dulu di Google dan Youtube. Banyak banget kan dokter-dokter yang sharing tentang ilmu mereka. Nah itu aku aplikasikan ke aku. Kalau berhasil aku sharing ke teman-teman melalui YouTube aku,” terang perempuan asal Bandung itu.

Baca juga !