Fri. Sep 30th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Diogo Jota Masih Mungkin Main di Pekan Terakhir

1 min read

Liverpool –

Kabar baik untuk Liverpool terkait Diogo Jota yang awalnya divonis sudah selesai musimnya. Jota masih berpeluang main di pekan terakhir.

Jota mendapat cedera kaki saat Liverpool mengalahkan Manchester United 4-2 pekan lalu di Old Trafford. Cedera itu rupanya cukup parah sehingga Jota harus menggunakan sepatu pelindung pada kakinya.

Akhir pekan kemarin, Klopp mengutarakan kalau pemain Portugal itu tidak akan lagi bermain di tiga partai sisa Liverpool termasuk kala menang 2-1 di kandang West Bromwich Albion kemarin.

Tapi, dalam jumpa pers jelang duel di Turf Moor kontra Burnley, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB, Klopp mendapat kabar baik terkait perkembangan cedera Jota.

 

Bengkak di kaki Jota sudah berkurang dan kemungkinan untuk main pada pekan terakhir kontra Crystal Palace di Anfield, Minggu (23/5) besok, meski kansnya tidak besar-besar amat.

Jota memang tidak akan dipaksakan untuk main mengingat dia akan dipanggil Timnas Portugal untuk Piala Eropa 2020. Sebab awalnya Jota juga diragukan tampil di turnamen tersebut.

“Bengkaknya sudah berkurang dan terlihat lebih baik dari pemindaian pertama. Jadi peluangnya kecil sekali untuk main akhir pekan ini, tapi semua tergantung perkembangannya. Tapi, ini kabar bagus bagi Portugal dan Diogo untuk Piala Eropa. Kita lihat saja apakah dia memang cukup fit untuk bermain,” ujar manajer Liverpool Juergen Klopp seperti dikutip Independent.

Sejak dibeli dari Wolverhampton musim panas lalu, Diogo Jota sudah membuat 13 gol dari 29 laga.