Fri. Sep 30th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Fisik Anaknya Dihina, Mytha Lestari Sebut Suaminya Ikut Emosi

1 min read
 Penyanyi Mytha Lestari belum lama ini dibuat geram oleh oknum warganet yang menghina fisik anaknya. Menurutnya, ia tak mau ikutan gila dengan meladeni komentar nyinyir yang membandingkan paras rupawan suaminya dengan fisiknya atau sang anak.

“Gue tuh udah dalam kondisi lelah hadepin netizen, buat gua netizen ada yang pinter ada yang crazy, kalau lu hadepin yang crazy lu akan ikutan crazy,” kata Mytha Lestari saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/5/2021).

Dia memang sengaja sempat marah-marah di sosial media untuk memberikan pelajaran. Dia berharap netizen tersebut bisa berhenti berkomentar negatif.

Pasalnya ada momoen dimana Mytha Lestari tak bisa menahan emosinya.

“Kalau mereka crazy dan mereka nggak ditanggepin, mereka akan mikir itu hal normal karena kita diem aja dan merasa nggak apa-apa,” ujar Mytha Lestari.

Mytha Lestari merayakan ultah pertama anaknya, Kala. [Yuli/Suara.com]
Mytha Lestari merayakan ultah pertama anaknya, Kala. [Yuli/Suara.com]

“Jadi ada saatnya gue dalam kondisi sensitif, lagi capek, atau ada masalah tiba-tiba mereka gitu, yaa sorry mungkin ada satu atau dua netizen kena dari gue,” sambungnya lagi.

Pelantun ‘Aku Cuma Punya Hati’ itu merasa emosinya wajar. Apalagi penghinaan itu ditunjukkan langsung kepada sang anak.

“Pastilah sedih, gue yang hamil dan melahirkan anak gue, gue yang ngurusin dia, yang tahu dia seneng apa nggak, semua proses hidup anak gue ya otomatis gue tahu. Jadi kalau ada orang yang judge anak gue selain gue pasti marah dong,” ujarnya.

Tak hanya dirinya, Barry Maheswara pun sebetulnya ikutan marah saat tahu ada komentar semacam itu. Padahal, biasanya suaminya itu selalu tenang menghadapi netizen.

Baca juga !