Sat. May 21st, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Gandeng Maskapai Malaysia, Batik Air Kejar Pasar Rute Internasional

1 min read

Batik Air bakal fokus menyasar pasar internasional dan kelas premium, setelah menjalin kerja sama dengan maskapai asal Malaysia. Pada akhir April ini, Lion Air Group kerja sama dengan Malindo Airways Sdn. Bhd, sehingga maskapai yang berbasis di Malaysia, berganti nama menjadi Batik Air.

CEO Batik Air Capt. Mushafiz Bin Mustafa Bakri mengatakan The Civil Aviation Authority of Malaysia atau Otoritas Penerbangan Sipil Malaysia (CAAM) telah memberikan Sertifikat Operator Udara (AOC) baru kepada Malindo untuk melakukan bisnis sebagai Batik Air berlaku mulai 28 April 2022.

Mushafiz mengatakan, persetujuan ini membuat Batik Air memiliki kekuatan dan menawarkan kemudahan kepada penumpang dengan memanfaatkan Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) sebagai bandar udara transit untuk penerbangan maskapai Lion Air Group.

“Dengan program rebranding dan pembukaan penerbangan kembali di kawasan ini, kami sangat senang menjawab peluang yang diberikan kepada kami untuk potensi pertumbuhan maskapai kami dengan merek baru. Optimis kami akan menawarkan layanan lebih segar dan baru,” kata Mushafiz, dalam siaran pers, yang dikutip Kamis (5/5).

Baca juga !