Wed. Jul 6th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Gemas Nonton Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Pukul TV

1 min read

 Ikatan Cinta saat ini jadi salah satu sinetron primadona buat masyarakat Indonesia, khususnya kaum ibu. Serial yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini selalu bikin gemas penontonnya di tiap episode.

Sosok Aldebaran yang diperankan Arya Saloka jadi salah satu magnet sinetron tersebut. Di skenario, dia digambarkan sebagai lelaki yang dingin dan cuek.

Tapi ternyata hal itu bertolak belakang dengan sifat asli suami Putri Anne tersebut.

Terlihat dari beberapa video yang diunggah para fans, ternyata Arya adalah lelaki yang kocak. Salah satunya terlihat dalam video yang diunggah oleh fanbase Arya Saloka @d_she17.

Arya Saloka pukul tv [Instagram]
Arya Saloka pukul tv [Instagram]

Dalam video itu Arya tengah menonton sinetronnya sendiri bersama para kru. Tampak adegan saat Andin (Amanda Manopo) kecewa dan marah dengan Al karena pengakuannya.

Lelaki 29 itu lantas beranjak dari tempat duduknya sampai emosi memukul tv. Bukan karena jalan ceritanya, tapi karena saat tegang-tegangnya malah muncul iklan.

Melihat kelakuan Arya Saloka, warganet langsung berkomentar. Banyak yang merasa senang akhirnya Arya merasakan emosi yang dirasakan para penonton setiap kali iklan muncul.

“Akhirnya Mas Arya merasakan apa yang kami rasakan,” komentar warganet.

“Mas Arya juga bisa kesel. Makasih Mas Arya mewakili kita bila kesel nonton tahu-tahu iklan,” timpal yang lain.

“Hahahah satu server sama pemainnya.. Kalo lagi tegang tegang ny tiba tiba iklan, pengen nonjok TV rasanya wkwkwkwk,” komentar putridewi_nay.

“Hahaha kirain emak-emak doank kalo iklan bikin kesel,” komentar youniawati_21.

Baca juga !