Mon. Aug 8th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Guardiola: MU Masih Bisa Salip Man City dan Juara

1 min read

 

Meski memenangi derby kontra Manchester CityManchester United diragukan bisa juara karena selisihnya amat jauh. Manajer Man City Pep Guardiola tak sepakat.

Manchester City takluk dari Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021) lalu dengan skor 0-2. Kekalahan itu berarti terhenti rangkaian 21 kemenangan beruntun The Citizens di seluruh ajang.

Di Premier League, rentetan kemenangan Man City berhenti di angka 15. Tapi hasil itu tak banyak mengubah keadaan di papan klasemen.

Apalagi MU juga sedang angin-anginan. Sebelum mengandaskan Man City, ‘Setan Merah’ cuma empat kali menang di 11 pertandingan terakhir, berimbang enam kali dan sekali kalah.

Meski begitu, Manajer Manchester City Pep Guardiola percaya MU masih punya peluang untuk menyusul dan jadi juara. Sebab musim berjalan penuh kejutan dan hal-hal tak terduga bisa terjadi.

“Ya tentu saja (mereka masih berpeluang). Ketika opsinya terbuka, apapun bisa terjadi di sepakbola,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

“Tidak ada yang berpikir kami bisa memenangi 21 pertandingan secara beruntun atau memenangi 15 berturut-turut laga di Premier League, jadi apapun bisa terjadi. Saya sepenuhnya setuju dengan itu.”

“Buat orang-orang seperti United, mereka bisa melakukannya. Kita punya 10 pertandingan tersisa dan kami bakal harus memenangi enam atau tujuh pertandingan untuk secara matematika menjadi juara,” imbuh Pep Guardiola.