Wed. Nov 30th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Huahh! Ini 5 Mie Instan Jepang yang Pedasnya Nampol

2 min read

Jakarta –

Jepang dikenal sebagai negara yang menemukan mie instan pertama kali. Beberapa merek mie instannya ada yang dikenal menawarkan rasa super pedas. Apa saja?

Pencinta makanan pedas selalu menantang dirinya untuk mencicipi berbagai makanan yang punya tingkat kepedasan tinggi. Termasuk juga mie instan super pedas. Nah, beberapa merek mie instan super pedas itu dikeluarkan oleh Jepang.

Ada yang dikemas dalam plastik biasa, ada juga yang dikemas dalam cup, sehingga lebih praktis saat diracik. Di dalam mie instannya ada bumbu khusus yang menghasilkan rasa pedas.

Saking pedasnya membuat mie instannya berwarna merah menyala. Supaya lebih nikmat, kamu juga bisa menambahkan pelengkap sendiri berupa daging atau sayuran.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 mie instan Jepang terpedas:

 

1. Kekikara Yakisoba

 

Huahh! Ini 5 Mie Instan Jepang yang Pedasnya NampolHuahh! Ini 5 Mie Instan Jepang yang Pedasnya Nampol Foto: live.staticflickr

Yakisoba merupakan salah satu jenis mie instan yang populer di Jepang. Mie ini diracik tanpa kuah dan menawarkan sensasi rasa gurih dan pedas sekaligus. Nah, buat pencinta pedas wajib cicip mie instan ini.

Kekikara Yakisoba ini bisa disantap dengan pelengkap apapun. Biasanya enak disantap pakai nasi kepal dan bisa juga pakai chicken katsu. Atau kamu juga bisa menambahkan mayonaise agar tekstur mienya lebih lembut.

2. Toukarashimen

Huahh! Ini 5 Mie Instan Jepang yang Pedasnya NampolHuahh! Ini 5 Mie Instan Jepang yang Pedasnya Nampol Foto: city-cost

Merek mie instan ini merupakan keluaran Nissin. Nissin sendiri dikenal sebagai perusahaan mie instan terbesar di Jepang. Maka tak heran ada banyak varian mie instan yang dikeluarkan. Salah satunya adalah Toukarashimen.

Mie instan ini dikemas dalam kemasan cup, sehingga lebih praktis. Mie intan Toukarashimen dikenal memiliki rasa yang super pedas. Salah satu bumbunya terdapat cabai giling. Uniknya lagi, merek ini menyediakan berbagai varian rasa internasional.

3. Kara-Gara-Sakana

Huahh! Ini 5 Mie Instan Jepang yang Pedasnya NampolHuahh! Ini 5 Mie Instan Jepang yang Pedasnya Nampol Foto: Taiken Japan

Kara-Gara-Sakana juga dikemas dalam kemasan cup. Merek mie instan ini diproduksi oleh sugiyaka. Kara-Gara-Sakana merupakan mie ramen instan dengan kuah yang terbuat dari bahan dasar Shoyu-Tonkotsu.

Mie instan ini sempat viral di media sosial karena memiliki rasa yang super pedas. Bukan hanya itu,aromanya juga menarik karena terdapat bumbu dari campuran bubuk ikan dan bubuk cabai. Supaya lebih nikmat kamu bisa tambahkan sayuran ke dalamramennya.

4. Isoyama Shoji

 

Huahh! Ini 5 Mie Instan Jepang yang Pedasnya NampolHuahh! Ini 5 Mie Instan Jepang yang Pedasnya Nampol Foto: Ramen Rater

Mengutip The Ramen Rater, merek mie instan Isoyama Shoji mendapat urutan nomor 1 sebagai mie instan terpedas. Mie ini harus diracik dengan banyak air, sekitar 700 mililiter.

Mienya berukuran besar, sementara kaldunya yang gurih dan terasa sangat pedas saat dicampur bumbunya. Bagi yang tidak suka pedas, hati-hati saat mencicipi mie instan yang satu ini.

5. Mouko Tanmen Nakamoto

Huahh! Ini 5 Mie Instan Jepang yang Pedasnya NampolHuahh! Ini 5 Mie Instan Jepang yang Pedasnya Nampol Foto: Amazon.com, Inc. or its affiliates

Mie instan dengan merek Mouko Tanmen Nakamoto juga merupakan keluaran Nissin. Dikemas dalam wadah cup dan biasanya banyak ditemukan di toserba yang ada di Jepang. Mouko Tanmen Nakamoto juga dikenal sebagai restoran ramen terkenal.

Restoran tersebut mengeluarkan ramen instan cup dengan rasa yang super pedas. Isiannya terdapat daging dan sayuran yang terbilang royal. Rasanya semakin lezat saat ditambah pasta miso.

 

Baca juga !