Thu. Oct 6th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ifan Seventeen dan Citra Monica Bertengkar hingga Saling Blok Jelang Nikah

2 min read

Jakarta –

Ifan Seventeen dan Citra Monica dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan. Ternyata jelang pernikahannya, Citra Monica dan Ifan Seventeen sempat bertengkar bahkan saling blok.

Hal tersebut disampaikannya lewat Instagram milik Ifan Seventeen. Ifan Seventeen menuliskan soal pertengkarannya dengan Citra Monica.

“Abis marahan 2 hari, block-blockan, trus baikan, kangen-kangenan, trus seharian berdua senyum-senyum sendiri Menjelang pernikahan dramanya adaaaaa aja ya,” tulis Ifan Seventeen dalam Instagram miliknya.

“Justru marahan penting sblm hari H,” ungkap akun Rahayu****.

“Asal jangan kelamaan mba, tak kuat hati ini #apasih,” jawab Ifan Seventeen.

“Marah boleh.. jangan block block an donk kk hahaha kan ak pengen liat kalian bahagia,” kata akun nice***.

 

 

 

“Biasa kak abege #mintaditabok,” balas Ifan Seventeen.

“Ooooooo ini alasan nya 2 hari sepi ga ada postingan apapun kirain sakit , ternyataaaaa,” ungkap akun jek***.

Sebelumnya, Ifan Seventeen pernah menyebut pernikahannya akan dilangsungkan pada Mei tahun ini. Tapi sayang, Ifan Seventeen tidak merinci kapan pernikahan itu digelar.

“Mei insyaallah. Bulan Mei insyaallah nikah,” kata Ifan Seventeen, saat ditemui di Jatinegara, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.


Ifan Seventeen
 mengaku baru akan memulai persiapan untuk pernikahannya. Vokalis band yang kini berkarier solo itu mengaku cukup sibuk hingga baru sempat mempersiapkan hari bahagianya.

“Sebenernya baru mau mulai sih melakukan persiapan. Karena sibuk sibuk ini,” sambungnya lagi.

Ifan Seventeen juga mengaku belum memikirkan tentang foto prewedding. Potret kemesraannya dengan Citra Monica di Instagram pun belum dianggapnya sebagai foto prewedding.

“Sebenarnya kemarin itu ada temanku yang punya fotografi dia nawarin foto. Jadi aku juga masih belum tahu nih, karena aku juga masih baru mulai mengkonsep untuk pernikahan,” katanya.

“Jadi aku masih belum tau nih prewed apa bukan, sebenarnya belum tahu. kalau nanti sesuai sama konsepnya, ini insya allah akan dipakai prewed,” ungkap Ifan Seventeen.

Baca juga !