Sat. Dec 3rd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Interview: Resep Bugar Maria Vania Selama Pandemi Covid-19

1 min read

 Presenter Maria Vania punya cara sendiri agar tubuhnya tetap fit di masa Covid-19. Dia mengaku memiliki trik jitu agar selalu tampil prima.

Satu di antaranya, Maria Vania mengaku rutin berolahraga. Tak cuma itu, dia juga memastikan selalu menyantap makanan sehat.

Selain itu, dia rajin minum air kelapa hijau dan mengurangi makanan yang berlemak.

Lebih lanjut berikut wawancara Suara.com bersama Maria Vania perihal rahasia bugarnya.

Presenter Maria Vania bergaya didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Presenter Maria Vania bergaya didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Di musim hujan jaga kesehatan kamu kayak gimana?

Yang pasti kalau aku dari makanan sama minumannya harus sehat. Kalau misalnya mau minum kelapa hijau murni tanpa gula. Kurangin makanan berlemak, mendingan banyakin sayur, buah, konsumsi vitamin C 1000mg.

Ada makanan khusus nggak sih yang bikin kamu terlihat tetap fit?

Kelapa hijau doang sih, vitamin C, jahe pake madu itu oke banget. Bagi aku itu kayak disinvektan alami badan.

Kelapa hijau diminum setiap hari atau gimana?

Kalau aku setiap hari. Karena itu bagus banget buat netralin detoks badan kita.

Baca juga !